-->








Pemko Langsa Lepas dan Sambut Dandim 0104/Aceh Timur 

25 Agustus, 2019, 11.42 WIB Last Updated 2019-08-25T04:42:18Z
LANGSA - Pemerintah Kota Langsa (Pemko) menggelar lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim dari Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis kepada Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos. M.Tr (Han), di Aula Pendopo Walikota Langsa, Jalan Cut Nyak Dhien, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Sabtu (24-08-2019).

Turut hadir unsur Forkopimda Kota Langsa, Danyon Raider Khusus 111/KB Letkol Inf Guruh Tjahyono, SIP. M.I.Pol, Jajaran Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemko Langsa, Para Pasi, Danramil dan Perwakilan Persit KCK Cabang XXI Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Kodim 0104/Atim, Para LSM, Toga, Todat, dan Tomas Kota Langsa beserta tamu undangan, Para wartawan media cetak dan online.

Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis (Dandim lama) mengucapkan beribu terima kasih kepada unsur Forkopimda beserta masyarakat yang telah mendukung kegiatan Kodim 0104/Atim di wilayah Kota Langsa, khususnya pada saat perlombaan Binter se-Indonesia sehingga Kodim 0104/Atim menjadi juara 1. Dan pelaksanaan pilkada 2019 yang bekerja dengan pihak Polres Langsa sehingga tidak terjadi hal yang menonjol. Itu berkat kerjasama dan kekompakan dalam menyelesaikannya. 

"Kami sangat mendukung terhadap visi dan misi dari program Walikota Langsa dalam memajukan daerah, serta saya percaya dengan kehangatan dalam menjaga silaturahmi di Kota Langsa. Maka Kota Langsa akan menjadi daerah yang maju dan berkembang. Pada kesempatan ini mungkin selama saya menjalankan tugas terdapat kata dan sikap serta perbuatan yang menyinggung perasaan sehingga saya dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya," ucapnya.

Sementara Dandim baru memperkenalkan diri kepada Pemko Langsa dan Unsur Forkopimda yang hadir, serta dalam sambutannya mengatakan banyak kesan yang dia rasakan setelah tiba di Kota Langsa yang untuk kedua kalinya bersama keluarga. Dimana keindahan Kota dan keramahan masyarakat Kota Langsa yang membuat kami nyaman. Selaku Dandim 0104/Atim yang baru akan meneruskan dari kinerja Dandim 0104/Atim yang lama serta akan tetap mendukung setiap program sesuai visi dan misi dari Walikota Langsa. 

"Saya harap, dengan kehadiran saya sebagai Dandim 0104/Atim yang baru dapat membantu unsur Forkopimda Kota Langsa serta bekerja sama dan terus menjalin komunikasi yang baik, guna menumbuhkan tali persaudaraan diantara kita untuk menumbuhkan rasa aman dan nyaman di wilayah Kota Langsa," harapnya. 

Pada kesempatan itu, Wali kota Langsa, Usman Abdullah, SE, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Letkol Inf Muhammad Iqbal yang telah berhasil menjalankan tugas sebagai mitra kerja Pemko Langsa yang tergabung dalam Forkopimda dengan sangat baik. 

Kami harap kedepan kita semua selalu bisa memupuk dan menjaga harmonisasi yang telah terbangun dalam melaksanakan tugas, saya sebagai Walikota Langsa merasa hubungan yang kita jalin selama ini bukan hanya sebatas mitra kerja akan tetapi sudah menjadi satu keluarga yang rukun dimana kita dapat saling mengingatkan satu dengan yang lainnya," pintanya. 

Akhir sambutannya, Walikota Langsa mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis. 

"Semoga selalu diberikan keberkahan serta mengucapkan terimakasih atas jalinan kerjasama dan kebersamaan yang terbangun selama di Kota Langsa,“ tandasnya.[Adi]  
Komentar

Tampilkan

Terkini