-->








Takjub!!! Welin Kusuma Raih 32 Gelar Akademik dan Profesi

25 Agustus, 2019, 13.29 WIB Last Updated 2019-08-25T06:29:41Z
Welin Kusuma pria asal Makassar ini memiliki 32 gelar antara lain di bidang akademik dan profesi. meliputi 11 gelar S1, 3 gelar S2, dan 18 gelar profesi. (Sumber foto : liputan6)

MAKASSAR - Welin Kusuma dapat dikaregorikan memiliki kecerdesan tingkat dewa karena memiliki 32 gelar akademik dan profesi. Biasanya gelar akademik seseorang jumlahnya tak lebih dari lima, mulai dari tingkat sarjana, master, doktor hingga profesor.

Bahkan untuk memperoleh 3 gelar saja tentu akan membutukan perjuangan yang ekstra, mulai dari waktu, pikiran hingga biaya. Namun tidak dengan pria berusia 38 tahun ini, bayangkan di dalam hidup nya ia sudah memiliki total 32 gelar antara lain gelar akademik dan juga profesi.

Nama pria ini jika ditulis secara lengkap dengan gelarnya adalah Welin Kusuma ST, SE, SSos, SH, SKom, SS, SAP, SStat, SAkt, SIKom, SIP, MT, MSM, MKn, RFP-I, CPBD, CPPM, CFP, Aff.WM, BKP, QWP, CPHR, ICPM, AEPP, CBA, CMA, CPMA, CIBA, CBV, CERA, CSA, ACPA. Gelar tersebut ia dapatkan karena mengambil kuliah di beberapa universitas sekaligus.

Penasaran apa saja gelar yang didapat oleh pria memiliki segudang gelar ini? berikut daftarnya yang dilansir dari blog pribadi Welin, Welinkusuma.blogspot.com.[GenPI.co]
Komentar

Tampilkan

Terkini