Iklan

Pengurus IPELMABAR Terpilih Menjadi Delegasi Youth Changemaker Indonesia di Malaysia

19 Agustus, 2019, 10.15 WIB Last Updated 2019-08-19T03:15:00Z
MALAYSIA - Changemaker Indonesia adalah sebuah program pemberdayaan masyarakat serta para pelajar Indonesia khususnya yang berada di Klang, Malaysia. 

Hafrizal yang merupakan Bendahara Umum IPELMABAR Banda Aceh menjadi salah satu dari 50 delegasi pemuda pemudi se-Indonesia yang lolos dalam Delegasi Youth Change Maker tahun 2019, dengan menyisihkan lebih kurang 800 pendaftar pada tahap pertama.

"CiA lahir dari kepedulian atas potensi yang dimiliki oleh warga negara Indonesia, khususnya yang berada di Klang Malaysia namun kurang dioptimalkan secara terpadu sehingga masih banyak warganya yang membutuhkan perhatian, uluran tangan dan komitmen dari para pemuda-pemudi," jelas Hafrizal, Minggu (18/08/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari (18 - 21 Agustus 2019), diselenggarakan di Pusat Pendidikan Warga Negara Indonesia (PPWNI) Klang, Selangor, Malaysia.
"Kegiatan diisi berbagai program antara lain optimalisasi program pendidikan, pembinaan kesehatan masyarakat dan lingkungan, inovasi program kewirausahaan dan pemberdayaan masyarakat," terang Hafrizal.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini