0 Usai Sholat Jum'at Besok, Ummat Islam Aceh Gelar Aksi Bela UAS di Depan Masjid Raya Baiturrahman - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Usai Sholat Jum'at Besok, Ummat Islam Aceh Gelar Aksi Bela UAS di Depan Masjid Raya Baiturrahman

Share it:
BANDA ACEH - Viral video ceramah Ustadz Abdul Somad tentang salib dalam sesi tanya-jawab yang berlangsung dalam kajian tertutup di Masjid Agung an-Nur di Pekanbaru, Riau, berbuntut panjang bahkan ada dugaan upaya kriminalisasi terhadap UAS.

Hal ini terkonfirmasi dengan dilaporkannya Ustad Abdul Somad (UAS) oleh Brigade Meo Nusa Tenggara Timur (NTT) ke Kepolisian Daerah NTT terkait video tentang salib dan patung yang dinilai telah menistakan agama Kristen. 

Menyikapi hal itu, besok ummat Islam Aceh akan menggelar Aksi Bela UAS pada 23 Agustus 2019.

"Besok akan ada Aksi Bela Ulama UAS di Banda Aceh setelah sholat Jum'at di depan Masjid Raya Baiturrahman," demikian kata Abdullah Matyah, Kamis (22/08/2019).

Berdasarkan video yang dikirimkan Abdullah Matyah ke Redaksi LintasAtjeh.com, Tu Bulqaini Tanjungan didampingi beberapa tokoh ormas Islam Aceh menyampaikan himbauan Aksi Bela UAS.

Ketua Harakah Sunniyah Aceh, Tu Bulqaini Tanjungan dalam video tersebut mengajak ummat Islam di Banda Aceh dan sekitarnya untuk ikut Aksi Bela UAS setelah pelaksanaan sholat Jum'at.

"Kami mengharapkan kaum muslimin dan ummat Islam yang berada di Banda Aceh dan sekitarnya. Marilah pada Hari Jum'at merapat ke Masjid Raya Baiturrahman dalam rangka membela Ulama kita yaitu Ustadz Abdul Somad," demikian ajak Tu Bulqaini Tanjungan.
Silahkan simak video lengkapnya diatas.[Red]
Share it:

news

Post A Comment: