0 FPRM Dukung Gadjah Puteh  Bongkar Dugaan Raibnya Ambulance Milik RSUD Aceh Tamiang - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

FPRM Dukung Gadjah Puteh  Bongkar Dugaan Raibnya Ambulance Milik RSUD Aceh Tamiang

Share it:
ACEH TAMIANG - Forum Peduli Rakyat Miskin (FPRM) mendukung LSM Gadjah Puteh dalam upaya membongkar dugaan raibnya mobil ambulance bermerek Toyota Land Cruiser 4500 cc milik RSUD Aceh Tamiang. 

Dugaan raibnya mobil ambulance mewah bantuan Yusuf Kalla pada tahun 2007 itu, ditengarai adanya persekongkolan para oknum petinggi di Kabupaten Aceh Tamiang," ungkap  Ketua Forum Peduli Rakyat Miskin (FPRM), Tgk Nasruddin kepada awak media, Selasa (24/09/2019).

Lanjutnya lagi, berdasarkan pengamatan FPRM, peran Direktur RSUD Aceh Tamiang dalam hal dugaan raibnya ambulance bernopol BL 9001 AX, ditengarai tidak lebih sebagai boneka dan ada kesan bahwa sang direktur akan jadikan pion yang siap dikorbankan apabila kasus ini diseret ke ranah hukum. 
"Kita desak Kapolda aceh, untuk turun ke Aceh Tamiang dan bersedia mengusut kasus ini secara terang benderang sehingga publik dapat mengetahui secara jelas tentang oknum pelaku raibnya ambulance milik rumah sakit daerah tersebut," desak Ketua FPRM, Tgk Nasruddin.

"Kita akan terus memantau kasus yang telah menyita perhatian publik, khususnya di Aceh Tamiang. Bila kasus ini tidak diusut secara tuntas, maka dikhawatirkan kepercayaan masyarakat terhadap penegak hukum di bumi sedia muda semakin kritis," pungkasnya.[ZF]
Share it:

news

Post A Comment: