0 Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana Mengapung di Saluran Irigasi Langsa Timur - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana Mengapung di Saluran Irigasi Langsa Timur

Share it:
LANGSA - Warga Langsa digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita tanpa busana yang tersangkut dalam saluran irigasi di Gampong Cinta Raja, Kecamatan Langsa Timur, Sabtu (21/09/2019). 

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, mayat seorang wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga Gampong Sukarejo, Kecamatan Langsa Timur yang akan membersihkan badan di saluran irigasi setelah selesai melakukan penyemprotan hama ulat di sawahnya. 

Saat akan membersihkan badan, warga tersebut mencium aroma kurang sedap dan ia mencari tau dari mana asal aroma itu. Kemudian ia melihat sesosok mayat wanita tanpa busana dalam posisi telungkup yang kondisinya sudah membengkak. 

Kemudian warga itu pun melaporkan temuan tersebut kepada Perangkat Gampong. Selanjutnya laporan diteruskan ke Polsek Langsa Timur. Setelah itu, anggota Polsek Langsa Timur dan Babinsa serta Perangkat Gampong Cinta Raja menuju TKP, Kemudian mayat wanita tersebut dibawah ke RSUD Langsa. 

Saat ini kasus tersebut sedang ditangani pihak kepolisian dan mayat wanita itu masih berada di RSUD untuk proses lebih lanjut. 

Sementara itu, Kapolsek Langsa Timur, Iptu Imran, SE, MH saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui telepon selular belum bersedia mengangkat dan pesan Whatsapp juga belum di jawab. [Sm] 
Share it:

news

Post A Comment: