-->



Orang Tak Dikenal "Tusuk" Menkopolhukam di Pandeglang

10 Oktober, 2019, 13.40 WIB Last Updated 2019-10-10T06:40:50Z
PANDEGLANG - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto tiba-tiba diserang seorang pria berjaket hitam. Pria itu menggunakan senjata tajam berupa pisau. Beruntung Wiranto tidak mengalami luka-luka.

Peristiwa penyerangan itu terjadi di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Wiranto ke Serang dalam rangka peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla'ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi.

Kejadian itu terjadi sangat cepat. Kejadian itu bermula saat Wiranto turun dari mobil dinasnya. Lalu tiba-tiba saja seorang pria mendekati Wiranto dan hendak menusuk dengan menggunakan pisau. Pengawal Wiranto dengan sigap menghalangi. Wiranto sempat terjatuh menghindari serangan itu.

Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan, pelaku sudah berhasil diamankan pihak kepolisian.

"Ya mas pelaku sdh diamankan," ungkap Dedi kepada merdeka.com.

Dia belum bisa memberikan banyak informasi mengenai peristiwa tersebut. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.[Merdeka]
Komentar

Tampilkan

Terkini