-->








Rapimnas Gerindra, Sandiaga, Rachmawati Hingga Rocky Gerung Hadir

16 Oktober, 2019, 13.22 WIB Last Updated 2019-10-16T06:22:21Z
BOGOR - Mantan cawapres Sandiaga Uno hadir di Rapimnas Partai Gerindra di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10). Ini merupakan agenda politik bersama Gerindra yang pertama setelah Sandi memutuskan kembali ke partai yang membesarkan namanya itu.

Selain Sandi, turut hadir kader-kader Partai Gerindra lainnya. Termasuk Rahmawati Soekarnoputri, Ahmad Muzani, Sufmi Dasco Ahmad, Andre Rosiade, hingga Riza Patria. Selain itu, turut hadir akademisi Rocky Gerung.

Sandiaga memutuskan kembali ke partai yang membesarkan namanya di politik.

Dalam rakernas tersebut, kehadiran Sandiaga Uno menjadi salah satu pusat perhatian. Sebab, Sandi yang sebelumnya sempat keluar dari partai karena mencalonkan diri sebagai wapres, kini memutuskan untuk kembali menjadi kader Gerindra dan diundang mengikuti rakernas oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

"Hari ini saya menerima undangan dari Pak Prabowo untuk hadir di rakernas dan apel kader. Sebagai kader Gerindra, tentunya kita berharap rakernas ini akan menghasilkan keputusan strategis untuk kemauan bangsa kita," ucap Sandi yang hadir di lokasi bersama istrinya Nur Asia Uno, Rabu (16/10).

Acara digelar tertutup dan baru dimulai sekitar pukul 10.20 WIB. Beberapa peserta yang terlambat, tidak diperbolehkan masuk ke dalam ruang acara.

Hingga saat ini, acara masih berlangsung.[Kumparan]
Komentar

Tampilkan

Terkini