Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

BNNK Abdya Gencar Sosialisasi Narkotika di Kalangan Siswa 

Share it:
ABDYA - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Aceh Barat Daya (Abdya) gencar melakukan sosialisasi penyalahgunaan bahaya Narkotika dikalangan Siswa dalam Kabupaten setempat. 

Kali ini BNK Abdya bekerjasama dengan SMAN 4 Abdya menyelenggarakan sosialisasi bahaya terhadap penyalahgunaan narkotika pada seratusan siswa SMAN 4 dan SMKN 5 Abdya, Rabu (27/11/2019).

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Pelaksana harian Badan Narkotika Kabupaten Abdya, Kompol Ahzan, Sik mengatakan, kegiatan sosialisasi terhadap bahaya Narkotika merupakan agenda rutin yang dilaksanakan BNNK Abdya bekerjasama dengan sekolah-sekolah dalam Kabupaten setempat.

Hal tersebut tentunya dan harapan besar yang diinginkan, sebutnya, agar semua terbebas dari narkotika karena narkotika merupakan salah satu kejahatan sangat luar biasa.

"Jadi, dari sekarang sebisa mungkin hindari dari pengaruh buruk penyalahgunaan narkotika karena tidak ada manfaatnya sama sekali yang ada muzarat, hidup hancur dan berefek tidak baik kehidupan masa depan bagi remaja yang menjadi harapan keluarga, agama, bangsa dan negara," singkatnya. 
Pada kesempatan itu juga, Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Administrasi Setdakab Abdya, Nyak Seh mengatakan, bahwa penyalahgunaan narkoba dewasa ini sudah sangat memprihatinkan bahkan bahaya narkoba sudah masuk keseluruhelemen masyarakat tanpa mengenal status sosial termasuk para siswa. 

Menurutnya, pengaruh narkoba sungguh sangat memprihatinkan dimana remaja sebagai generasi penerus bangsa diharapkan tidak berurusan dengan pihak berwajib akibat penyelahgunaan dan pemakai narkoba. Dalam hal ini pemerintah Abdya akan terus bekerja maksimal dalam memberantas dan memerangi narkoba. 

"Semoga saja dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan pemahqn yang jelas kepada semua pihak tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan solusi mengatasi pencegahan peredaran narkoba di kabupaten Abdya," punkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati diwakili Asisten Administrasi Setdakab Abdya, Nyak Seh, Pelaksana tugas BNK Abdya, Kompol Ahzan, Sekretaris BNK, Nazaruddin, Dansubdenpom persiapan Blangpidie, Peltu Kader, Kapolsek Kuala Bate, Ipda Ramlan, Paur Bag Humas Polres Abdya, Aiptu Zhairin, pemateri dari Satreskoba, dari Kejaksaan dan dari tim kesehatan dr Fauzi serta para Kepala sekolah dan dewan guru.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: