-->




Nanik Sudartik Duta Museum Samudra Pasai Pertama

30 November, 2019, 12.32 WIB Last Updated 2019-11-30T05:32:40Z
ACEH UTARA - Tampil di malam perhelatan penobatan duta museum samudera pasai Kabupaten Aceh Utara tentunya menjadi impian banyak kaula muda, dari sekian banyak peserta.

Nanik Sudartik adalah salah seorang yang beruntung, bukan hanya saja tampil sebagai peserta nominasi, tapi nanik sudartik berhasil menjadi duta museum samudera pasai pertama dalam ajang bergengsi tersebut. 

Malam penobatan yang di ikuti oleh para pelajar dan mahasiswa itu di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara, di gedung pertemuan Hotel Lido Graha, Kota Lhokseumawe, sabtu malam (23/11/2019), Nanik Sudartik tampil anggun memakai pakaian adat Aceh, Nanik pun tak lupa memberikan kesan menarik dengan senyumannya. 

Terlepas dari fashion, Nanik Sudartik tampil percaya diri di depan pejabat dan dewan juri, dara manis yang mempunyai sederet prestasi di bidang akademik dan bidang seni ini terus senyum mendapat dukungan dari keluarganya. 

Ketika waktu mendebarkan tiba, para penonton bersorak riuh saat nama nanik di sebut oleh MC terpilih menjadi Duta Museum Samudera Pasai Pertama. Seiring dengan itu selempang langsung dipasang melekat pada gadis berkulit kuning langsat itu, awak media pun menyambut nanik dengan antusias. Dara manis itu tidak hentinya di foto dipentas. 

Pemilik zodiak bintang virgo Lahir di Baktia barat aceh utara ini adalah anak ketiga dari Pasangan bapak Amri dan ibu Rusnita Harahap, saat ini tercatat sebagai mahasiswi semester 3 Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe. 

Nanik Sudartik Duta Museum Samudera Pasai pertama kepada media ini, jumat (29/11/2019) kemarin, menyebutkan bahwa dirinya merasa bersyukur terpilih menjadi duta museum samudera pasai. 

"Saya bersyukur terpilih menjadi duta museum samudera pasai, apalagi Aceh terkenal dengan syariat Islamnya, jadi Nanik lebih ingin Aceh dikenal seperti dulu lagi," pungkas gadis yang pernah belajar di Dayah Babussalam, Alue Bili Rayeuk, Aceh Utara itu.[Zam]
Komentar

Tampilkan

Terkini