Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Erly Hasim akan Bangun Jalan Aspal dan PAM Air di Leubang Hulu, Nilainya Mencapai Rp. 15 Milyar Rupiah 

Share it:
loading...

SIMEULUE - Bupati Simeulue H. Erly Hasim akan membangun jalan Aspal yang selama ini menjadi impian warga Desa Leubang Hulu pada tahun 2020 mendatang, Senin (30/12/2019).

Pembangunan jalan aspal itu di mulai dari jalan awal memasuki desa hingga ke ujung desa dengan biaya senilai Rp. 7 milyar rupiah. 

Bukan hanya itu, pada tahun 2020 mendatang Bupati Simeulue juga akan membangun fasilitas debit air atau PAM PDAM Simeulue dengan anggaran senilai Rp. 8 milyar rupiah di lokasi air terjun Simaknem Desa Leubang Hulu.

"Allhamdulillah pada 2020 mendatang pemerintah sudah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan jalan Desa kita ini lebih kurang hampir Rp. 7 Milyar rupiah," ungkap Erly Hasim dalam acara peresmian lapangan bola kaki Leubang Hulu.

Menurutnya, dengan adanya jalan ini masyarakat bisa lebih mudah untuk mengakses berbagai kebutuhan, kepentingan dan perputaran roda ekonomi. 

"Selain itu kita juga akan membangun fasilitas debit air untuk kabupaten dengan nilai anggaran lebih kurang Rp. 8 Milyar rupiah," tandasnya kepada LintasAtjeh.com.

Sementara itu, Asisten 2 Pemda Simeulue Zulfadli mengatakan pembangunan fasilitas air bersih itu berlokasi di Air Terjun Lebang Hulu. 

"Oleh karena itu kita berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat mengiklaskan sedikit lahannya yang mungkin akan di gunakan sebagai jalan menuju kesana," tandasya.[FIR].

Share it:

news

Post A Comment: