-->








Yonif 725/Wrg Rayakan Natal Bersama di Gereja Oikoumene Boro-boro

07 Desember, 2019, 16.56 WIB Last Updated 2019-12-07T09:56:10Z
KONAWE SELATAN - Danyonif 725/Wrg beserta Prajurit dan Masyarakat Jemaat se-Kabupaten Konsel mengikuti Perayaan Natal Bersama masyarakat yang dilaksanakan di Gedung Gereja Oikoumene Boro-boro (Asmil Yonif 725/Wrg) Ds. Rambu-rambu Jaya, Kec. Ranomeeto, Kab. Konsel, Kamis (05/12/2019) lalu.

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi, Sabtu (07/12/2019), Perayaan Natal Bersama pada tahun ini mengambil tema "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang" (Yohanes 15 : 14-15) dan Sub Tema "Dengan Sukacita Natal Kita Perkokoh Semangat Prajurit Sapta Marga dan PNS TNI AD Untuk Tetap Tegaknya Kesatuan dan Persatuan Bangsa".

Dalam sambutannya, Danyonif 725/Wrg, Letkol Inf Hendry Ginting S., S.I.P, mengajak seluruh jemaat yang hadir pada saat Perayaan Natal agar saling berbenah dan memperbaiki diri untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari maupun dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

"Melalui Perayaan Natal ini, patutnya kita harus mampu berbenah diri untuk menghadapi tantangan tugas kedepan yang penuh dengan dinamika. Sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas pengabdian kepada NKRI senantiasa dilandasi oleh nilai-nilai luhur kaidah keagamaan," ujar Danyonif 725/Wrg.

Letkol Inf Hendry Ginting juga menuturkan bahwa, kehadiran Yesus Kristus dalam kesederhanaannya ini diharapkan patut diteladani oleh kita semua dengan berupaya untuk meningkatkan kepercayaan, keyakinan dan ketaqwaan. Sehingga dapat membangkitkan motivasi untuk mengamalkan semua ajarannya secara benar dan sungguh-sungguh.

Disamping untuk melaksanakan Perayaan Hari Natal, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempersatukan dan mempererat tali persaudaraan antara Prajurit Yonif 725/Wrg dengan masyarakat, dan juga untuk menunjukkan sikap saling toleransi antar umat beragama. Perayaan Natal Bersama inipun juga diikuti oleh Prajurit Yonif 725/Wrg yang beragama Islam.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini