-->

Iklan

Warga Alur Cantik - Atam Gempar, Si Jago Merah Melalap Gudang Minyak Mentah Beserta Satu Unit Dump Truck

26 Januari, 2020, 10.17 WIB Last Updated 2020-01-26T03:45:49Z
ACEH TAMIANG - Warga Kampung Alur Cantik, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, dibuat gempar oleh peristiwa ledakan yang disusul dengan kobaran api yang melalap sebuah gudang minyak mentah dan 1 (satu) unit kendaraan dump truck, Sabtu (25/01/2020) malam. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com dari masyarakat, suara ledakan yang  terjadi kebakaran di gudang minyak mentah milik Andika (38) sekitar pukul 21.05 WIB.

Saat kejadian, pemilik gudang sedang tidak berada dirumah, dan sebahagian besar warga setempat sedang melaksanakan takziah di rumah warga yang mengalami musibah meninggal dunia.

Atas peristiwa tersebut, dikabarkan Datok Penghulu Kampung Alur Cantik, Jamal Yusuf, menelpon Babinsa Koramil 04/Bdh, dan tak lama kemudian Babinsa mendatangi lokasi kejadian, lalu berkoordinasi dengan perangkat kampung untuk menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Sekitar pukul 21.35 WIB, satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadia dan langsung berusaha memadamkan api yang dibantu oleh Babinsa beserta parq warga setempat.

Berselang beberapa waktu kemudian, yakni sekitar pukul 21.45 WIB, satu unit lagi mobil pemadam kebakaran datang untuk membantu padamkan kobaran api. 

Dikabarkan api mulai dapat  dipadamkan sekitar pukul 22.10 WIB. Sampai saat ini, penyebab kejadian tersebut belum diketahui. [ZF]


Komentar

Tampilkan

Terkini