-->

Iklan

Dokter Muda dari Soppeng Terima 'Uang Pania' 3 Milyar Plus Mobil, Rumah dan Berlian

11 Februari, 2020, 09.29 WIB Last Updated 2020-02-11T02:29:34Z
LINTAS ATJEH | SOPPENG -  Adat Suku Bugis dalam prosesi pernikahan terkenal namanya "Uang Panai". Uang panai adalah mahar. Heboh lagi, angka fantastis uang panai di Kabupatean Soppeng Sulawesi Selatan kembali viral di media sosial, Senin (11/02/2020).

Mahar tersebut diduga terbanyak selama dalam prosesi pernikahan adat Suku Bugis. Tidak tanggung-tanggung, uang panai yang diterima oleh calon mempelai wanita sebanyak 3 miliar dan lain-lain.

"Uang Panai 3 Milyar, Mobil, Rumah, berlian Uang Panai terbanyak lagi dibugis yg pegang dri Kabupaten soppenG Di cabbengnge Kab.Soppeng. #Sul-sel" Demikian tulis akun Haspiani.

"Uang panai 3 Milyard dan Mobil, Rumah, Berlian. Uang panai terbanyak lagi Di bugis Yang pegang Dari kabupaten Soppeng Dicabbengnge Kab soppeng Sulawesi selatan." Demikian tulis akun Rizky Alamsyah.

Dalam postingan, foto calon mempelai wanita yang diketahui bernama Aqila Nadya, seorang dokter muda. Gadis itu duduk berdekatan dengan calon mempelai pria, yang merupakan anak pengusaha SPBU sukses dari Soppeng.

Hingga kabar viral ini dibuat heboh warganet, pihak keluarga belum memberikan komentar apa pun. Namun, foto saat kedua calon mempelai melakoni adat 'Mappaserekeng' sudah di bagikan ribuan kali di Facebook.[Inipasti]
Komentar

Tampilkan

Terkini