-->

Iklan

DPW Action Abdya Resmi Terbentuk, Helmi Firdaus Jadi PJ Ketua

10 Februari, 2020, 09.01 WIB Last Updated 2020-02-10T02:01:40Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Lembaga Swadaya Masyarakat Aceh Culture and Education resmi mengembangkan sayap kelembagaannya di Kabupaten Aceh Barat Daya. Kabar itu langsung disampaikan oleh Ketua DPP Action Aceh, Aris Faisal Djamin, S.H, kepada LintasAtjeh.com, Senin (10/02/2020).

Dijelaskan Aris, dalam rapat Dewan Pendiri DPW Action Abdya diputuskan, Helmi Firdaus A.Md menjadi PJ Ketua DPW Action Abdya. "Kita sudah lakukan rapat dengan para dewan pendiri, dan dalam rapat tersebut terpilih Saudara Helmi Firdaus, A.Md sebagai PJ Ketua DPW Action. Adapun sekjend langsung dijabat oleh Riszky Zamharirah, S.Pd, dan Bendahara Saudara Videal Hardian," kata Aris.

Menurut Sekjend DPW Action Abdya, Riszky Zamharirah, S.Pd, mengatakan pemilihan struktur kelembagaan DPW Action Abdya masih belum tetap, dan akan dilakukan evaluasi kedepannya.

"Untuk struktur kelembagaan kita belum final, ini masih sementara. Kemungkinan dievaluasi sembari menunggu rapat akhir dengan semua anggota dan dilakukan pemilihan ketua, sehingga kedepan dikukuhkan dalam pelantikan," sebutnya.

Sedangkan mengenai jadwal pelantikan, kata dia, masih belum dipastikan. Kemungkinan besar akan dilakukan satu bulan kedepan.

"Ya, untuk pelantikan kita masih koordinasi dengan Dewan Pimpinan Pusat dan PJ Ketua DPW Action Abdya. Insha Allah kemungkinan besar satu bulan kedepan tergantung persiapan, kita berharap secepatnya," tutup Videal Hardian, Bendahara DPW Action Abdya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini