-->

Iklan

Suami Artis BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

18 Februari, 2020, 13.28 WIB Last Updated 2020-02-18T06:28:00Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Aktor sekaligus suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, meninggal dunia di usia 40 tahun pada Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB. Ia meninggal karena terkena serangan jantung.

Jenazah Ashraf sudah disemayamkan di rumah duka, yang berlokasi di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, sejak pukul 07.32 WIB. Kendati demikian, orang tua Ashraf belum juga tiba dari Malaysia.
Sebelumnya, manajer Bunga Citra Lestari, Doddy, menyebutkan bahwa keluarga masih berembuk untuk menentukan lokasi pemakaman. Namun, berdasarkan papan pengumuman di rumah duka, diketahui jenazah akan dikebumikan di San Diego Hills, Karawang.

Rencananya, jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan ba'da ashar. Sampai saat ini pelayat dari kalangan masih terus berdatangan. Selain Rossa dan Intan Ayu, terlihat Rossa, Marini Zumarnis, serta Andien dan suami yang sudah datang.

Berdasarkan pantauan kumparan, hingga kini BCL belum juga menampakkan dirinya keluar rumah. Menurut Rossa, pelantun lagu Cinta Sejati itu masih berusaha menguatkan dirinya.

"Alhamdulilah (BCL dan anaknya) menguatkan diri, di dalam sekarang lagi mau dimandiin jenazah, insyallah lepas dari sini setelah selesai langsung dimakamkan," kata Rossa di rumah duka, Selasa (18/2).

Selain itu, Rossa juga menyebut bahwa BCL dan anggota keluarga lain masih menunggu kehadiran orang tua Ashraf Sinclair dari Malaysia.

"Jadi itu aja sih, keluarga lagi nunggu keluarga Ashraf dari Kuala Lumpur. Mungkin langsung ke San Diego Hills," tutupnya.[Kumparan]
Komentar

Tampilkan

Terkini