Iklan

Heboh!!! Wanita Bugil di Video Syur Mirip Syahrini

12 Mei, 2020, 16.50 WIB Last Updated 2020-05-12T09:50:51Z
Syahrini
Sumber: Instagram

Akun gosip terus mengunggah foto perbandingan Syahrini dan sang wanita di video syur. Dalam salah satu postingan, netter dibuat salah fokus dengan bagian perut sang wanita yang mirip dengan Syahrini.

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Syahrini gencar dikait-kaitkan dengan sosok wanita dalam sebuah video. Sejumlah netter hingga kini masih menebak soal sejauh mana kemiripan Syahrini

Awalnya, netter menganalisa wajah dan rambut wanita di video tersebut. Sebagian menyebut mirip namun tak sedikit yang ragu jika wanita di video yang viral itu.

Netter sempat pula membahas suara desahan wanita di video itu cukup mirip dengan Syahrini. Bahkan, netter membahas tentang bagian leher dan perut sang wanita yang bugil tersebut.

"Urat leher nya sama bgt," ujar netter. "Masak sih Syahrini perutnya gelombrot banget," seru netter. "Perutnya lipat-lipat kek kue lapis," seru netter.

Sebelumnya, Syahrini memang sempat pamer perut buncit hingga dikira sedang hamil. Namun Syahrini kembali menegaskan kalau berat badannya bertambah karena banyak makan.

Semenjak berada di rumah karena Corona, Syahrini juga rajin memasak dan membuat kue. Karena itu, ia jadi semakin berisi karena menekuni kegiatan di dapur.

"Aku lagi gendut. My new hobby baking and cooking," seru Syahrini. "Official 55 kg dari 49 kg. Gimana nih, gpp ya, no diet-diet harus sehat supaya virus hempas Hus hus sanah."

Menyambut puasa tahun ini, Syahrini juga semakin memperbanyak ibadah. Ia juga tak lalai dalam membantu sesama seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Assalamualaikum, Alhamdulillah, Ramadhan tahun ini melaksanakan sholat tarawih bersama keluarga di rumah," kata Syahrini via video call yang tayang di acara "Silet". "Karena keadaan sedang tidak ideal, aku pun melaksanakan semua pekerjaan di rumah, sholat di rumah. Tapi InsyaAllah semangat ibadahnya tetap meningkat dari hari ke hari. Semoga pemirsa juga begitu."

"Selama di rumah membuat kue, menu buka puasa request dari Pak RB, ada cooking class," kata Syahrini. "Ada beberapa chef dari restoran pak RB, bisa memberikan informasi dan mengajari aku cara membuat kue yang enak. Alhamdulillah selalu menyenangkan, jadi tahu dunia dapur."[WowKeren]
Komentar

Tampilkan

Terkini