-->








Pengguna Jalan Daerah Jeram Jadi Sasaran Pembagian Masker SPMA

19 Mei, 2020, 15.22 WIB Last Updated 2020-05-19T08:22:44Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) wilayah Nagan Raya bagi-bagi masker ke masyarakat yang melintasi daerah Jeuram, Kecamatan Seunagan. Di tengah pandemi Covid-19 ini peran mahasiswa dan pemuda sangat penting dalam hal membantu atau berkolaborasi memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya pakai masker untuk menghentikan atau memutuskan mata rantai virus corona yang sedang melanda seluruh dunia.

Masker yang dibagikan oleh Sekolah Pemimpin Muda Aceh wilayah Nagan Raya, adalah pemberian dari Senator H. Fachrul Razi, M.IP.

Melalui Koordinator Sekolah Pemimpin Muda Aceh wilayah Nagan Raya menyampaikan ke media, bahwasanya hari ini kami Kader SPMA Nagan telah melaksanakan pembagian masker ke masyarakat atau pengguna jalan yang melintasi area Jalan Nasional Beutong Jeuram

"Kami pada hari ini telah melaksanakan pembagian masker. Alhamdulillah, masker sudah kami bagikan dan masyarakat sangat antusias. Ini adalah bentuk solidaritas kami antar sesama," ungkapnya.

Dampak Covid-19 ini, semua dirasakan oleh masyarakat, maka kami berinisiatif untuk membantu dengan semangat filantropi sama-sama untuk hadir dan berperan untuk mencegah penularan Covid-19. Masker adalah salah satu aspek kecil yang bisa mencegah penularan Covid-19 selain pshycal distancing atau jaga jarak.

"Masker adalah salah satu aspek yang dapat memutus penularan Covid-19, pemerintah pun menghimbau masyarakat untuk memakai masker. Makanya SPMA bergotong royong dengan cara bagi masker untuk membantu masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19 ini," tandasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini