-->

Iklan

Melalui Gotong Royong, Koramil 08/Bakongan Bangun Persatuan dan Kesatuan Dengan Masyarakat

07 September, 2020, 13.29 WIB Last Updated 2020-09-07T06:29:55Z

 


LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Personel Koramil 08/Bakongan Kodim 0107/Aceh Selatan di pimpin Kapten Inf M. Nasir bersama masyarakat bahu membahu bergotong royong melanjutkan pembangunan Masjid Al-Mubarak Desa Drien Kecamatan Bakongan Kabupaten Aceh Selatan, Senin (07/09/2020).

Kegiatan ini merupakan satu di antara metode Pembinaan Teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat.

Dengan semangat dan jiwa kekeluargaan, prajurit TNI itu bersama masyarakat tampak bersemangat melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid, mulai dari mengangkat material dan pengecoran pada tiang Masjid tersebut.

Selain itu kata Danramil 08/Bakongan sebagai upaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama. 

“Dengan kegiatan gotong royong pembangunan masjid ini diharapkan akan terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan Ketaqwaan kepada sang Pencipta." ucap Danramil. 

Lebih lanjut, Kapten Nasir menuturkan, semua kegiatan terlebih bersama masyarakat diwilayah teritorialnya guna memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud solidaritas yang tinggi bersama Masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Kemakmuran Masjid (BKM) Desa Drien Bakongan mengucapkan terimakasih kepada Koramil 08/Bakongan yang sudah meluangkan waktu untuk bergotong royong membantu pembangunan Masjid.

"Dengan bantuan tenaga dari anggota koramil ini diharapkan pembangunan masjid cepat selesai dan bisa digunakan oleh masyarakata desa drien untuk kegiatan ibadah," tutupnya. [KGB/Pendimasel]

Komentar

Tampilkan

Terkini