-->

Iklan

Meninggalnya dr. Imai Indra Sp.An, Dokter yang Tangani Covid-19 Diminta Dilindungi Maksimal

02 September, 2020, 20.03 WIB Last Updated 2020-09-02T13:12:51Z
BANDA ACEH | LINTAS ATJEH - Ketua Forum Bersama (Forbes) anggota DPR RI dan DPD RI asal Aceh mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya dr. Imai Indra Sp.An dokter yang selama ini menangani pasien Covid-19 di Rumah Sakit Zainul Abidin Banda Aceh.

"Atas nama seluruh anggota Forbes, saya berduka cita atas meninggalkan dr. Imai Indra Sp.An, semoga pengabdiannya yang tak kenal lelah dan dedikasinya yang tinggi selalu dikenang oleh para dokter yang lain dan juga rakyat Aceh", kata Nasir Djamil kepada Lintas Atjeh.com, Rabu (02/09/2020).

Begitupun, Forbes berharap agar meninggalkanya dr.Imai Indra Sp.An menjadi pelajaran berharga bagi Pemerintah Aceh, agar ke depan perlindungan terhadap tenaga medis, baik dokter maupun perawat, yang bertugas menangani pasien Covid, mendapatkan perlindungan yang maksimal.

"Meskipun kematian itu kehendak Allah SWT, Forbes berharap apa yang dialami oleh dr.Imai Indra Sp.An adalah dokter pertama dan terakhir terpapar Covid. Berikan perlindungan kepada tenaga medis dan keluarganya agar terhindar dari virus corona", ujar Nasir Djamil

Forbes juga mengharapkan sebagian dana refocusing untuk mengendalikan penyebaran virus corona, dialokasikan untuk melindungi para tenaga medis di seluruh rumah sakit di Aceh.

"Para tenaga medis itu pasukan kesehatan yang berada di garis depan melawan covid-19 dan melayani pasien yang terpapar corona. Memaksimalkan perlindungan untuk mereka adalah harga mati", ujar Nasir. [*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini