-->

Iklan

Perkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa 04/Sawang Komsos Dengan Warga Desa Binaan

06 September, 2020, 13.52 WIB Last Updated 2020-09-06T06:52:07Z



LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Komsos (Komunikasi Sosial) salah satu pembinaan teritorial (Binter) yang dilakukan oleh komando kewilayahan Kodim dan Koramil.


Seperti yang dilakukan Oleh Sertu J.T Barus Babinsa Koramil 04/Sawang Kodim 0107/Aceh Selatan, dalam rangka memperkokoh tali persatuan dan jalinan silaturahmi dengan warga binaan yakni di Desa Sikulat Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (06/09/2020).

Dengan komunikasi sosial yang rutin dilaksanakan, hubungan persaudaraan antara Babinsa dengan masyarakat dapat berjalan dengan baik guna mendukung tugas pokok sebagai aparat kewilayahan serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Dikatakan Sertu Barus, kegiatan Komsos tersebut juga guna untuk menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan tugas, peran, fungsi, visi dan misi serta kebijakan Komando Kewilayah. Hal tersebut harus diselenggarakan secara terencana, bertingkat dan berlanjut yang dilaksanakan bersama perangkat desa serta komponen masyarakat di wilayah binaan. 

Disamping itu juga, sambung Sertu Barus kegiatan Komsos yang dilaksanakan dengan masayarakat ini juga sebagai sarana dalam terus menghimbau warga untuk meningkatkan kedisiplinan menjalankan Protokol Kesehatan sebagi bentuk dukungan dan membantu pemerintah menekan angka penularan Covid-19 dalam wilayah. 

"Kepatuhan dan kedisiplinan menjalankan protkes yang terus kita jalankan, merupakan upaya kegotong royongan kita membantu pemerintah memutuskan mata rantai penyebaran virus corona." tutup Sertu Barus. [KGB/Pendimasel]
Komentar

Tampilkan

Terkini