-->

Iklan

Hendak Tangkap Penyelundup Rokok Illegal, Pegawai KPPBC TMP C Kuala Langsa Diserang Sekelompok Orang di Tamiang

09 Oktober, 2020, 18.26 WIB Last Updated 2020-10-09T11:26:47Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Sebanyak 16 pegawai KPPBC TMP C Kuala Langsa yang mengendarai 3 unit mobil operasional diserang oleh sekelompok orang tak dikenal pada saat akan melakukan penangkapan kapal bermuatan rokok ilegal dari Thailand.


Informasi yang berhasil dihimpun LintasAtjeh.com, 3 unit mobil operasional Bea Cukai Kuala Langsa hancur akibat diserang sekelompok orang saat akan menyerap kapal bermuatan rokok ilegal di Kampung Air Masin, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (08/10/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.


Dalam insiden tersebut, salah seorang pegawai KPPBC TMP C Kuala Langsa mengalami luka di bagian kepala diduga akibat hantaman batu dan serpihan kaca mobil.

Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Aceh, Safuadi saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, Jum'at (09/10/2020) membenarkan adanya penyerangan oleh sekelompok orang terhadap pegawai KPPBC TMP C Kuala Langsa yang akan melakukan penangkapan penyelundupan rokok illegal di Aceh Tamiang.


"Saya sedang lakukan pendataan dan pendalaman atas kasus ini secara mendalam terlebih dahulu ya," ujar Kakanwil Bea Cukai Aceh, Safuadi.

Sementara itu, Kepala Kantor Pengawasan Pelayanan Bea Cukai TMP C Kuala Langsa, Tri Hartana saat dihubungi LintasAtjeh.com melalui telepon seluler tidak menjawab.[Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini