-->

Iklan

Mahasiswa KKN Kelompok 240 Unimal Adakan Sosialisasi

19 November, 2020, 18.44 WIB Last Updated 2020-11-19T12:44:28Z

LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE - Mahasiswa KKN Kelompok 240 Unimal bersama anak-anak gampong Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, mengadakan sosialisasi dengan tema Mari Ciptakan Masyarakat Sehat di Aula TK Putro Neng Gampong Blang Pulo, 10 November 2020 lalu.


Dalam rilisnya, Kamis (19/11/2020), kelompok 240 ini terdiri dari 6 orang yakni Cut Sisin Mehita Sandy, Muhammad Rifaldi, M. Nasrul Hakim, Yulia Moriza Fonna, Zul Fadhly Ardiansyah dan Zurrahmi. 


Muhammad Rifaldi selaku Ketua Kelompok 240 mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi anak-anak Desa Blang Pulo agar mereka mengetahui cara hidup sehat di era new normal  dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker yang baik dan benar.


Dosen Pembimbing Lapangan, Juni Ahyar, S.Pd., M.Pd, sangat memotivasi dan memberi dukungan kepada mahasiswa supaya membantu para anak-anak terutama di Desa Blang Pulo untuk hidup sehat di era new normal.


Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak Desa Blang Pulo, Asmah, merasa sangat senang sekali melihat respon dari anak-anak.


"Kami sangat terpukau dengan aksi mereka melakukan sosialisasi, dari suasana yang biasa biasa saja menjadi luar biasa berkat mahasiswa KKN Kelompok 240 ini," ucapnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini