-->

KPPG akan Lebarkan Sayap di Kota Langsa

09 Desember, 2020, 20.40 WIB Last Updated 2020-12-09T13:40:02Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Langsa akan membuka sayap ke setiap kecamatan  se-Kota Langsa.


Perempuan punya peranan besar dalam pengembangan masa depan bangsa. Untuk itu perlu adanya wadah kesatuan perempuan sebagai tempat berinteraksi antar sesama, berbagi ilmu dan pengalaman dengan latar belakang yang berbeda-beda. 


Ketua Bidang KPPG Kota Langsa, Nur Amal (50) pada acara Rapat Rutin DPD II GOLKAR Kota Langsa, Rabu (09/12/2020), mengajak perempuan-perempuan Kota Langsa untuk bergabung dalam wadah perempuan dengan harapan kedepannya perempuan-perempuan Kota Langsa mampu dan siap menghadapi berbagai kemungkinan perkembangan sosial, budaya, dan ekonomi.


Nur Amal melanjutkan, sebagai perempuan kita harus berpikir bagaimana membangun kaum perempuan Aceh yang maju, mandiri dan berprestasi dalam berbagai aspek kehidupan. Sebagaimana perempuan-perempuan Aceh masa dulu yang berdaya guna bagi bangsa, negara dan agama yang sangat luar biasa.


"Dengan tidak keluar dari kodrat sebagai perempuan, kita masih bisa berbuat yang terbaik bagi bangsa ini. Dan kita mulai hal-hal terkecil dari keluarga, lingkungan, hingga meluas sebatas kesanggupan masing-masing potensi kita miliki," sambungnya.


"Selain itu, wadah ini (KPPG) punya visi yang jauh kedepan yaitu bagaimana memberikan kontribusi yang positif dan konstruktif bagi kaum perempuan. KPPG harus mampu menjadi organisasi terdepan yang benar-benar peduli dan berkomitmen untuk kemajuan kaum perempuan," tutup Nur Amal.[Otty]

Komentar

Tampilkan

Terkini