-->

Iklan

Warung Kopi Jadi Ajang Silaturahmi Babinsa Serma Darimi

11 Desember, 2020, 10.47 WIB Last Updated 2020-12-11T03:47:36Z

LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Warung kopi, adalah sebagai ajang silaturahmi Babinsa dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Hal itulah yang dilakukan Babinsa Koramil 22/Simpang Tiga, Serma Darimi melaksanakan kegiatan komsos dengan tokoh masyarakat di Desa Blang Asan, Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Aceh Besar, Jum'at (11/12/2020).


Dijelaskan Serma Darimi, segala upaya kami lakukan untuk mengingatkan dan selalu menghimbau tentang anjuran pemerintah yakni tentang Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Beberapa anjuran pemerintah untuk menangkal penyebaran ini sudah kami sampaikan lewat para tokoh masyarakat.


“Diharapkan dengan sosialisasi seperti ini semuanya bisa mentaati apa yang sudah menjadi anjuran Pemerintah Pusat maupun daerah. Sehingga harapanya kita semua memutus mata rantai penyebaran virus  Covid-19,” demikian disampaikan Babinsa saat melakukan komsos bersama tokoh masyarakat.


Serma Darimi juga menyampaikan kepada perangkat desa, untuk dapat mendata setiap warga pendatang, untuk mengantisipasi dan meminimalisir terhadap bahaya penyebaran Covid-19.


"Jika ada suatu permasalahan atau kejadian yang terjadi di desa, segera hubungi Babinsa dan Bhabinksamtibmas serta petugas kesehatan," tegasnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini