-->

Iklan

Dukung Pembangunan Masjid Al-Islah Lhoknga, Solusi Bangun Andalas Serahkan Bantuan Kubah Mesjid

30 Januari, 2021, 05.14 WIB Last Updated 2021-01-29T22:14:51Z

Head of External Relation SBA, Win Bernadino  didampingi oleh Tafaul Rijal, GA & Comrel Manager SBA menyerahkan bantuan 2 buah kubah masjid dengan ukuran diameter 6,5 Meter dan 7,5 Meter secara simbolis kepada panitia pembangunan masjid Al-Islah Lhoknga, Jum'at (29/01/2021).


LINTAS ATJEH | ACEH BESAR -Masjid merupakan tempat ibadah umat muslim, yang keberadaannya sangat diperlukan untuk melaksanakan sholat maupun berbagai kegiatan ibadah lainnya. Kubah merupakan salah satu bagian terpenting dari sebuah masjid. 


Dalam rangka mendukung pembangunan Masjid Al-Islah Lhoknga, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) yang merupakan anak perusahaan dari PT Solusi Bangun Indonesia Tbk dan bagian dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG, menyerahkan bantuan 2 buah kubah masjid dengan ukuran diameter 6,5 Meter dan 7,5 Meter kepada panitia pembangunan masjid Al-Islah di Masjid Al-Islah, Jum'at (29/01/2021). 


Bantuan diserahkan oleh Win Bernadino, Head of External Relation SBA didampingi oleh Tafaul Rijal, GA & Comrel Manager kepada Zamzami, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Islah Lhoknga dan disaksikan oleh M. Ali, S.Sos, M.Si, Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dan otoritas serta tokoh masyarakat Kemukiman Lhoknga dan Muspika Kecamatan Lhoknga. 


Dijelaskannya,  bantuan ini merupakan bentuk dukungan kami dalam penyelesaian pembangunan Masjid Al-Islah Lhoknga. Kami berharap masjid ini dapat menjadi simbol persatuan dan kebersamaan masyarakat Lhoknga serta menjadi ikon Kecamatan Lhoknga.


"Semoga masyarakat dapat terus meramaikan masjid dan beribadah dengan nyaman di masjid ini. Pastinya di kondisi pandemi ini, beribadah tetap harus dilakukan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, untuk menjaga diri kita dan para jamaah lainnya dari virus Covid-19,” ungkap Win Bernadino dalam sambutannya. 


“Kita patut berbangga juga karena kubah ini dibuat oleh para pengrajin dari Leupung. Sehingga kita tidak perlu mendatangkan kubah dari luar Aceh, karena masyarakat kita sudah mampu melakukannya,” tutup Win Bernadino.


Sementara M. Ali, S.Sos, M.Si, Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menyampaikan rasa terima kasih kepada PT SBA atas bantuan kubah masjid ini.


"Kami sangat mengapresiasi dukungan yang terus diberikan PT SBA dalam membantu masyarakat di Kabupaten Aceh Besar," ungkapnya. 


Dalam sambutan Zamzami, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Islah Lhoknga juga menyampaikan rasa terima kasih kepada SBA atas bantuan kubah ini. Bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu penyelesaian pembangunan masjid Al-Islah Lhoknga.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini