-->

Iklan

Haji Muzakkir Tinjau Lokasi Banjir di Gampong Lengkong Langsa Baro

28 Januari, 2021, 14.10 WIB Last Updated 2021-01-28T07:10:50Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Tokoh Masyarakat Kota Langsa, Haji Muzakkir mendatangi dan melihat langsung masyarakat terdampak banjir bandang di Gampong Lengkong, Kecamatan Langsa Baro, Kamis (28/01/2021).


Hujan deras yang mengguyur Kota Langsa dan sekitarnya mengakibatkan beberapa lokasi tergenang air. 


"Banjir mulai terjadi sekitar pukul 00.50 WIB dan pada pukul 02.45 WIB air mulai surut. Namun masih banyak yang tergenang di setiap rumah rumah penduduk," terang Muzakkir kepada media LintasAtjeh.com

Hingga subuh tadi, tambah Muzakir, kami melihat ada beberapa masyarakat  terdampak banjir di Gampong Lengkong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.


"Ibu Juminem (60) mengalami trauma dan pingsan. Bu Ani (65) pagar rumahnya ambruk terkikis banjir. Sementara korban lainnya masih dalam pendataan," imbuhnya.


Haji Muzakkir mengharap warga korban banjir ini tabah dan sabar serta selalu waspada jika sewaktu-waktu ada banjir susulan. 

"Saudara-saudara kami yang sedang menerima musibah banjir, semoga tabah, sabar dan ikhlas serta  selalu waspada jika ada banjir susulan," demikian harap H. Muzakkir yang akan meramaikan Pilwalkot Langsa Periode 2022/2027 ini.[Otty]

Komentar

Tampilkan

Terkini