-->

Iklan

KNPI DKI Jakarta dan DPP Bapera Kerjasama Donor Darah

28 Januari, 2021, 19.05 WIB Last Updated 2021-01-28T12:05:04Z

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) DKI Jakarta kerjasama dengan Barisan Pemuda Indonesia (Bapera) menyelenggarakan kegiatan donor darah di Rumah Sakit Citra Arafiq, perindustrian, Bakti Jaya Kota Depok.


Plt Ketua DPD KNPI DKI Jakarta, Bambang Bima Irawan mengaku DPD KNPI DKI Jakarta yang dinahkodainya, kedepan akan rutin bergerak melakukan donor darah.


“Kami akan terus menggalang kerja sama dengan pilar-pilar pemuda yang ada. Sebab kita tahu setetes darah sangat berharga bagi saudara saudara kita yang butuhkannya,” ujarnya, Kamis (28/01/2021).


Menurutnya Donor darah yang merupakan tanggap kemanusiaan akan menjadi rutinitas kegiatan di dalam program DPD KNPI DKI Jakarta.


Donor darah kerjasama DPP BAPERA KNPI DKI, PMII dan Rumah Sakit Citra Arafiq ini. Sebagai Ketua Umum DPP Bapera, Fahd A Rafiq berharap kegiatan positif ini menjadi contoh.


Karena itu, ia mengajak organisasi pemuda lainnya berkolaborasi, bekerjasama untuk giatkan bhakti donor darah. Bambang berharap membantu kebutuhan pasokan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI).


“Saya berterimakasih pada Ketua Umum DPP Bapera, Fahd A Rafiq yang menyadarkan dan mengajak kita mendonor darah, kami senang dan bangga telah berdonor,” tutupnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini