-->

Iklan

Ilham Pangestu Serahkan Bantuan Laptop Untuk Delapan DPD II Golkar Dapil II Provinsi Aceh

26 Januari, 2021, 03.28 WIB Last Updated 2021-01-26T02:30:11Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Anggota Komisi I DPR RI dari Dapil II Provinsi Aceh, Ilham Pangestu diwakili Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Saifullah, SE, menyerahkan bantuan masing-masing 1 unit laptop beserta perlengkapannya kepada 8 DPD II Dapil II Provinsi Aceh di Aula DPD II Golkar Kota Langsa, Senin (25/01/2021).


Atas nama Ilham Pangestu, Saifullah menyampaikan pesan, sebagai bentuk tanggungjawab Bapak Ilham Pangestu kepada kita yang telah memenangkannya di Dapil II Provinsi Aceh. Ia mengharap DPD II Golkar di seluruh Dapil II Provinsi Aceh semakin solid, semakin besar, bisa merebut hati masyarakat dan bisa mandiri sehingga dapat memetik kemenangan demi kemenangan di ajang pilkada dan pilpres yang akan datang.


Amanahnya, lanjut Saifullah, penyampaian rasa terima kasih sedalam-dalamnya atas upaya dan dukungan kita sebelumnya sehingga hari ini Bapak Ilham Pangestu sudah di DPR RI.


"Dengan sumbangsih dan kerja keras bapak-bapak dan ibu-ibu yang ada di Dapil II Provinsi Aceh sehingga tercapai apa yang kita harapkan bersama," imbuhnya.


"Bantuan laptop dan perlengkapannya diberikan dengan cuma-cuma dari dana pribadi Bapak Ilham Pangestu kepada 8 DPD II Golkar Dapil II Provinsi Aceh dalam bentuk dan tipe yang sama, tak ada dibeda-bedakan antara satu dengan lainnya," tandas Saifullah.


Untuk itu, lanjut Saifullah, barang yang diterima jangan dinilai dari harganya. "Lihatlah sisi bentuk perhatian dan kepedulian  beliau," harapnya.


Tahun 2022 nanti, tambah Saifullah, kemungkinan besar pilkada akan dilaksanakan di semua daerah. 


"Bapak Ilham sangat mengharap Golkar bisa merebut hati masyarakat, bisa menang setidaknya jika bukan sebagai walil kota/bupati, sebagai calon wakil wali kota atau calon wakil bupati pun jadi," ujarnya.


"Di hari H, insya Allah Bapak Ilham Pangestu beserta rombongan di tingkat pusat akan ikut meramaikan pesta demokrasi Pilkada Aceh untuk 8 DPD II Dapil II Provinsi Aceh," pungkasnya.[Otty]

Komentar

Tampilkan

Terkini