-->

Iklan

KPA: Bang Nazar Cocok Jadi Wagub Dampingi Nova

28 Januari, 2021, 05.27 WIB Last Updated 2021-01-27T22:47:39Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Menanggapi mencuatnya isu perihal sosok yang akan mendampingi Nova Iriansyah sebagai Wakil Gubernur di sisa jabatan 2017-2022, Ketua Umum Kaukus Peduli Aceh (KPA), Muhammad Hasbar Kuba, mengatakan KPA berharap sosok yang akan mendampingi Nova Iriansyah adalah orang yang sudah berpengalaman dalam memimpin Aceh.


"Kami berharap sosok yang akan mendampingi Nova Iriansyah adalah dia yang mengerti tata kelola pemerintahan serta paham kepentingan Rakyat Aceh secara keseluruhan," katanya melalui pesan WhatsApp kepada media ini Kamis (28/01/2021).


Ketika ditanya soal siapa yang dianggap memenuhi kriteria itu, dia menjawab Muhammad Nazar adalah sosok yang tepat.


"Kami yakin Bang Muhammad Nazar adalah sosok yang tepat untuk mendampingi Nova Iriansyah," sebutnya.


Dikatakan Hasbar, ada berbagai alasan kenapa Bang Muhammad Nazar. Salah satunya Bang Nazar pernah memimpin Aceh sebagai Wagub saat berpasangan dengan Bang Wandi pada 2007-2012 dan banyak karya yang ditinggalkannya pada saat itu.


"Kami juga yakin Bang Nazar punya chemistry yang bagus dengan Pak Nova. Kita mungkin masih ingat saat kontestasi Pilgub tahun 2012 lalu, Bang Nazar memilih Pak Nova sebagai wakilnya saat itu. Dengan begitu, jelas, chemistry keduanya tidak diragukan lagi," tambah Hasbar.


"Untuk menyongsong Aceh Hebat, dibutuhkan partner yang berpikir radikal dalam memimpin Aceh. Dan Tokoh Referendum Aceh ini sangat cocok mendampingi Pak Nova," tutup Hasbar yang akrab disapa Dekboy.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini