-->

Iklan

Anggota DPRA 'Nora Idah Nita' Aspresiasi Pemerintah Aceh Realisasikan Proyek MYC di Hulu Aceh Tamiang

28 Januari, 2021, 05.38 WIB Last Updated 2021-01-27T22:39:24Z

Anggota DPRA Dapil VII Nora Idah Nita, SE

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Perjuangan Srikandi Aceh Tamiang Nora Idah Nita, SE, di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) selama ini, tidak sia-sia, dan kini telah membuahkan hasil dengan direalisasikan Proyek Pembangunan Jalan Kecamatan Bandar Pusaka yang anggarannya bersumber dari komitmen Multi Years Contract (MYC).

Diketahui selama ini kerab dipublikasikan oleh berbagai media massa bahwa jalan lintas Provinsi Aceh tersebut, tepatnya di Kabupaten Aceh Tamiang menuju Kampung Pante Cempa, Kecamatan Bandar Pusaka mengalami kerusakan yang sangat parah.

Beberapa waktu lalu, proyek Multi Years Contract (MYC), sempat menuai kontroversi. Namun kini, proyek MCY tentang pembangunan jalan  batas Aceh Timur-Aceh Tamiang tepatnya, di Kecamatan Bandar Pusaka sudah mulai dikerjakan tahapannya.

"Alhamdulilah perjuangan selama ini di DPRA telah menghasilkan sehingga keinginan masyarakat akan terkabulkan. Tahapan Proyek MYC sudah mulai dikerjakan. Kita mengasprisiasi kinerja dan komitmen Pemerintah Aceh dalam pembangunan jalan tersebut," sebut Anggota DPRA Dapil VII Nora Idah Nita kepada LintasAtjeh.com melalui pesan Whatsappnya, Rabu (27/01/2021).

Menurut Nora, masyarakat yang berdomisili di daerah hulu Aceh Tamiang merasa bahagia dengan dibangunnya jalan yang telah lama mereka idaman-idamkan, dan diharapkan semoga perekonomian masyarakat akan lebih baik lagi kedepannya.

Masih kata Nora, selain akan meningkatkan perekonomian masyarakat, jalan tersebut juga akan berdampak pada sosial budaya karena dapat terjalin serta membina kerjasama di bidang kebudayaan, karena jalan lintas tersebut direncanakan  akan tembus ke Lesten Kabupaten Gayo Luas.

"Sebagai Anggota DPRA dari Dapil VII, saya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Aceh karena telah menjawab permintaan masyarakat, khususnya masyarakat daerah hulu yang selama ini sangat membutuhkan pembangunan jalan," katanya lagi.

Nora yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang tersebut berharap semoga kedepan dapat dialirkan kembali anggaran untuk wilayah-wilayah di Kabupaten Aceh Tamiang yang membutuhkan pembangunan, baik di Kecamatan Tenggulun, Tamiang Hulu dan Karang Baru, serta untuk daerah pedalaman di wilayah hilir.

“Kita akan terus berjuang untuk mendapatkan anggaran dalam membangun Kabupaten Aceh Tamiang. Terutama pembangunan sarana prasarana, infrastruktur jalan," tutup Nora.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini