-->

Iklan

Relawan 'Center Irwandi-Nova' Aceh Tamiang Dukung Nazar Jadi Wagub Aceh Periode 2017-2022

31 Januari, 2021, 12.21 WIB Last Updated 2021-01-31T05:22:01Z

Ketua Relawan Center Irwandi-Nova Aceh Tamiang Syamsul Bahri

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Relawan Center Irwandi- Nova  pada Pilkada Gubenur Aceh tahun 2017 lalu, mendukung 'Muhammad Nazar', mantan Wakil Gubernur Aceh sebagai Wakil Gubenur Aceh 2017-2022, mendampingi Gubenur Aceh saat ini, Nova Iriansyah, sisa periode 2017-2022.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua Relawan Center Irwandi-Nova, Syamsul Bahri kepada LintasAtjeh.com, Minggu (31/01/2021).

Samsul Bahri mengatakan, Muhammad Nazar pantas mendampingi Nova Iriansyah karena saat ini, Gubenur Aceh membutuhkan pendamping yang energik dan penuh ide dalam mempercepat  pembangunan di negeri berjulukan Serambi Mekkah.

Lanjutnya, selain berpengalaman pernah menjadi Wagub periode 2007-2012 lalu, Nazar juga sosok pemikir pada saat menjabat sebagai Wakil Gubenur mendampingi Irwandi. Anak muda ini penuh dengan program yang dapat mensejahterakan rakyat, mulai dari JKA, MP3I, dimana Aceh masuk dalan proyek  strategis nasional untuk investasi.

Tambahnya lagi, Nazar juga sosok yang membangun ide untuk pendirian dayah perbatasan sebagai benteng memperkuat ajaran Islam di perbatasan Aceh, selain itu, dai perbatasan, program bea siswa, dan sejumlah program lainnya.

Syamsul Bahri optimis jika pasangan 'Nova dan Nazar' berdampingan, dan Aceh akan lari kencang dalam mengejar ketertinggalan pembangunan, dan akan mampu mensejahterakan rakyat. 

"Kami nggak ada kepentingan dalam dukungan ini, namun melihat dari pengalaman memimpin dan kondisi Aceh hari ini yang membutuhkan sosok cerdas, inovatif dan religius, maka kami sangat optimis bahwa pasangan Nova-Nazar akan mampu membawa Aceh maju dan sejahtera," demikian kata Syamsul Bahri.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini