-->




Update Corona 25 Januari : Ini Data Covid-19 Aceh Tamiang Hari Ini

25 Januari, 2021, 21.31 WIB Last Updated 2021-01-25T14:32:00Z

Ketua Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Aceh Tamiang Agusliayana Devita, S.STP, M.Si

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Berdasarkan perkembangan data harian Satgas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang dari Tim Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Dinas Kesehatan dan RSUD Aceh Tamiang pertanggal 25 Januari 2021, tidak ada perubahan data pasien.

Demikian disampaikan oleh Ketua Tim Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, kepada LintasAtjeh.com, Senin (25/01/2021).

Menurut keterangan Devi, adapun rincian data terbaru jumlah masyarakat Aceh Tamiang yang terkonfirmasi Positif Covid-19 sebagai berikut, suspek atau yang dulunya disebut orang dalam pemantauan (ODP) nihil, probable atau pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat nihil , dan probable meninggal 2 (dua) orang. 

Dengan demikian, lanjut Devi, total warga Aceh Tamiang  yang telah terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 378 (tiga ratus tujuh puluh delapan) orang, dengan rincian 357 (tiga ratus lima puluh tujuh) orang sembuh, dan 4(empat) orang masih terkonfirmasi positif Covid-19. Sementara 17 (tujuh belas) orang lainnya meninggal. 

"Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang berharap angka masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 mengalami penurunan. Untuk itu, melalui Satgas Covid-19 terus berupaya mengajak masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan di era New Normal," sebut Devi.

"Salah satunya dengan terus menyuarakan gerakan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). Selain itu masyarakat juga diharapkan untuk menerapkan gerakan 3W (Wajib Iman, Wajib Imun dan Wajib Aman)," pungkasnya.[*/Red]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini