-->








Ketua TP-PKK Aceh Tamiang Terima Bantuan Peduli Banjir dari Ketua TP-PKK Sabang

12 Februari, 2021, 15.44 WIB Last Updated 2021-02-12T08:44:35Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Tamiang Dr. Rita Syntia, ST, MM, menerima kunjungan Ketua TP-PKK Kota Sabang, Mita Andriani yang didampingi Ketua Dharma Wanita Kota Sabang Cut Asriani beserta rombongan di Pendopo Kualasimpang, Selasa (09/02/2021).


Kunjungan kerja (Kunker) Ketua TP-PKK Kota Sabang dan rombongan  ke Aceh Tamiang diawali dengan pemberikaan bantuan sembako bagi korban banjir di Kecamatan Bendahara yang telah terjadi beberapa pekan lalu.

"Saya turut prihatin terhadap ujian yang diberikan Allah. Kami membawa sebanyak 150 paket sembako untuk 150 KK yang terdiri dari minyak 2 Kg, beras 15 Kg, telur 1 papan dan 1 kotak mie instan. Sembako ini bersumber dari sumbangan para pegawai Kota Sabang," ungkap Mita Andriani.

Saat menerima bantuan tersebut, Dr. Rita mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Kota Sabang atas bantuan yang telah diberikan kepada para korban banjir.

"Saya sangat berterima kasih kepada Ibu dan masyarakat Kota Sabang yang telah peduli dengan masyarakat Aceh Tamiang,"pungkasnya.

Selepas penyerahan bantuan sembako secara simbolis, Ketua TP-PKK Aceh Tamiang mendampingi Ketua TP-PKK Kota Sabang beserta rombongan bertolak ke lokasi banjir di Kecamatan Bendahara.

Sekitar pukul 11.10 WIB, rombongan tiba di Kecamatan Bendahara. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Bendahara beserta anggota lainnya. Dalam kunjungan kerja ini dilakukan penyerahan sembako kepada 94 (sembilan puluh empat) warga Kampung Marlempang, Kecamatan Bendahara.[*/Red]


Komentar

Tampilkan

Terkini