-->








SMA Negeri 1 Bandar Baru Pelatihan Kemitraan Masyarakat Stimulus

20 Juni, 2021, 11.04 WIB Last Updated 2021-06-20T04:04:53Z
LINTAS ATJEH | PIDIE JAYA - Membangun program literasi di tengah pandemi Covid-19 Universitas Serambi Mekkah mengadakan Pelatihan Kemitraan Masyarakat Stimulus (PKS) di SMA Negeri 1 Bandar Baru, Sabtu (19/06/2021).

Kegiatan tersebut dengan tema "Peningkatan Literasi Digital untuk Guru SMA Negeri 1 Bandar Baru Pidie Jaya Dalam Rangka Mewujudkan Guru Yang Profesional dan Kompeten" 

Kepala sekolah SMA N 1 Bandar Baru, Marzuki, S.Pd, mengatakan bahwa semoga kegiatan ini akan terus berlanjut guna membantu guru-guru di SMA N 1 Bandar Baru dalam menghadapi era digitalisasi.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kegiatan pada hari pertama ini berlangsung di Laboratorium Komputer  SMA Negeri 1 Bandar Baru dan diikuti oleh kurang lebih 25 guru dari sekolah tersebut dan tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yaitu memakai masker dan menjaga jarak," pungkasnya

Diharapkan semua guru dan siswa SMA N 1 Bandar Baru bisa menggunakan elearning dalam proses belajar mengajar untuk peningkatan literasi digital, dan tim peneliti PKMS juga memberikan aplikasi website serta elearning yang telah terpasang pada domain sekolah. 

Kegiatan ini akan berlangsung sampai dua hari ke depan dengan sistem pelatihan kombinasi antara offline (tatap muka) dan online (via zoom meeting).

Adapun yang menjadi pemateri pada acara ini adalah tiga orang; dua orang dosen dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, yaitu Zaiyana Putri, S. Pd., M. Pd. dan Marisa Yoestara, S. Pd., M.A (TESL); dan seorang dosen dari Program Studi Teknik Komputer, Munawir, S.T., M.T.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini