-->

Iklan

Akan Menggelar Pesta Pernikahan di Masa Pandemi, Forkopimcam Karang Baru Sambangi Rumah Warga

17 Juli, 2021, 09.44 WIB Last Updated 2021-07-17T02:45:02Z

Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik, SIK didampingi Camat Iman Suhery, S.STP, M.SP, serta Danramil Kapten Inf M.Lumban Raja memberikan edukasi tentang protokol kesehatan di rumah warga yang akan mengelar pesta pernikahan, beralamat di Kampung Medang Ara, Jum'at (16/07/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Dukung upaya pemerintah perangi wabah virus Covid-19, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Karang Baru, terdiri dari Camat Iman Suhery, S.STP, M.SP, Kapolsek AKP Yozana Fajri Sidik, SIK, serta Dadramil Kapten Inf M.Lumban Raja sambangi rumah warga yang akan mengelar pesta pernikahan/perkawinan di Kampung Medang Ara, Jumat (16/07/2021).

Adapun tujuan menyambangi rumah warga yang akan menggelar pesta pernikahan/pernikahan tersebut yakni memberikan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan dengan menyiapkan sabun dan air untuk cuci tangan, menggunakan masker dan tetap jaga jarak. Setelah memberikan edukasi, mereka membagikan masker kepada warga.

"Edukasi prokes ke rumah warga yang akan mengelar pesta pernikahan di Kampung Medang Ara sebagai bentuk ikhtiar untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang," ujar Kapolsek AKP Yozana Fajri Sidik.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kemudian diterangkan juga oleh Kapolsek, kegiatan yang dilakukan hari ini di Kampung Medang Ara, akan diagendakan untuk dilakukan kegiatan serupa di kampung-kampung lainnya dalam wilayah Kecamatan Karang Baru. Selain memberikan edukasi tentang protokol kesehatan, juga akan membagikan masker kepada warga.

Lanjutnya lagi, di masa pandemi ini, dirinya bersama unsur Forkopimcam setempat, bersama datok penghulu kampung terkait yang didampingi personil polsek serta babinsa akan terus bergerak dari satu kampung ke kampung lainnya di Kecamatan Karang Baru guna menyampaikan imbauan pendisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita berharap semoga warga yang telah diberikan edukasi tentang protokol kesehatan dapat memahami guna mencegah penyebaran Covid-19,"  demikian ungkap Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik, yang didampingi Camat Iman Suhery, juga Dadramil M.Lumban Raja.[*/Red]


 

Komentar

Tampilkan

Terkini