-->

Iklan

Jelang Idul Adha 1442 H, Acara Live Streaming 'Bincang Tamiang' Edisi 8, Kupas Tuntas Masalah Berqurban

16 Juli, 2021, 19.16 WIB Last Updated 2021-07-16T12:17:10Z

Talkshow 'Bincang Tamiang' Edisi 8, Jum'at (16/07/2021).
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Jelang Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, acara talkshow 'Bincang Tamiang (BINTANG)' edisi 8 (delapan)  yang digelar secara live streaming dari Ruang Kerja Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Jum'at (16/07/2021), mengangkat tema, "Rasa Syukur dan Makna Berbagi dalam Masa Pandemi".

Acara itu dipandu oleh host Syarifah Ismaraynita, dan menghadirkan narasumber Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Tamiang, Ustadz Syahrizal Darwis, MA.
Dalam acara yang disiarkan langsung selama 60 menit tersebut, Ustadz Syahrizal Darwis menjelaskan tentang sejarah dan hakikat berqurban, karena di bulan haji ini, banyak pristiwa-pristiwa penting yang bisa dijadikan pelajaran untuk menambah ketaqwaan kepada Allah SWT.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Acara talkshow 'Bincang Tamiang' edisi kali ini, terlihat cukup menarik sejumlah partisipan untuk bertanya tentang seputar qurban. Ada yang bertanya masalah arisan berqurban, aqiqah dan qurban mana yang didahulukan serta banyak pertanyaan-pertanyaan lainnya yang muncul. Semua jawaban termuat secara live di facebook (FB)  Humas Setdakab Aceh Tamiang.

Diakhir talkshow, Ketua MPU Aceh Tamiang berharap semoga pandemi Covid-19 tidak dijadikan sebuah alasan untuk tidak mau berqurban. Justru jika tekad dan keinginan kuat, tunaikan qurban tersebut dengan cara yang lebih baik, karena setiap melakukan kebaikan pasti ada jalan yang Allah berikan.

"Dengan kondisi ini, semoga ibadah dan silaturrahmi kita tetap terjaga dan semakin meningkat serta bersemangat," demikian disampaikan Ustadz Syahrizal Darwis.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini