-->

Iklan

Saat Dibuka Gerai Vaksinasi, Kapolda Aceh dan Wali Kota Banda Aceh Terima "Bidadari BEM"

16 Juli, 2021, 19.52 WIB Last Updated 2021-07-16T12:52:04Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh, Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil menerima penyerahan bingkisan karya dari Forum Pemuda Aceh Kreatif (FORPAK) pada kegiatan "Gerai Vaksinasi TNI-Polri" di Kota Banda Aceh, Jum'at (16/07/2021). 

Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan FORPAK kepada kepolisian dan pemerintah untuk saling bahu membahu mengatasi pandemi Covid-19. 

"Kita harus tetap semangat berjuang membawa Indonesia keluar dari pandemi. Jangan saling menghujat dan menyerang, namun kita harus mencari solusi. FORPAK kemarin telah membuka pekerjaan, pemberdayaan pemuda kreatif dan beasiswa kreatif, ini adalah bentuk pengabdian kami di tengah merosotnya ekonomi rakyat," ujar Ketua Umum FORPAK, Sulthan Alfaraby. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

FORPAK juga ikut berupaya mengirimkan ratusan calon peserta vaksinasi sampai Sabtu (17/07/2021). 

"Sebanyak 52 orang dari kita sudah terkonfirmasi hadir pada hari ini. Belum 24 jam. Ini tandanya, sangat antusias dari kalangan muda-mudi untuk ikut vaksinasi. Kita akan mendukung (vaksinasi) dan terus mengajak generasi muda agar ikut berkontribusi," terangnya. 

FORPAK berharap, agar kegiatan ini berjalan sukses demi mencegah terjadinya ledakan peserta atau membludak saat menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 H. 

"Mari kita sukseskan vaksinasi sekarang, hal ini demi mencegah terjadinya ledakan peserta saat menjelang Hari Raya Idul Adha dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," ajak mantan aktivis mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry ini. 

Adapun mekanisme pendaftaran vaksinasi yang diberikan oleh FORPAK ternyata cukup mudah. Dengan hanya mengisi form pendaftaran terkait identitas diri melalui link: bit.ly/VaksinBareng secara online.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini