-->

Iklan

Mohon Perbaikan, Lobang di Jembatan Jalinsum Kawasan Lubuk Punti - Manyak Payed Sering Makan Korban

16 Juli, 2021, 17.35 WIB Last Updated 2021-07-16T10:35:27Z

Lobang di jembatan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) kawasan Desa Lubuk Punti, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang sering makan korban.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Jembatan di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) kawasan Desa Lubuk Punti, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang yang baru selesai dikerjakan sekitar dua tahun lalu telah kembali rusak dan berlubang.

Akibat lubang yang ada di jembatan jalan lintas dekat perbatasan Kabupaten Aceh Tamiang dengan Kota Langsa tersebut, para pengguna jalan, khususnya pengendara roda dua yang sedang melintas sangat sering mengalami kecelakaan/terjatuh.

Seorang warga Aceh Tamiang, Syahri El Nasir kepada LintasAtjeh.com, Jum'at (16/07/2021) menyampaikan rasa prihatin karena lubang di jembatan jalan lintas tersebut kerap memakan korban.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Bahkan tadi siang, kata Nasir, ada dua pengendara sepeda motor yang melintas di jalan tersebut mengalami kecelakaan.

"Untuk menghindari terjadinya kecelakaan terus menerus di lobang pada jembatan kawasan Desa Lubuk Punti , kita mohon kepada pihak terkait, yakni Bidang Perehaban Jalan dan Jembatan  Dinas PUPR Kabupaten Aceh Tamiang untuk dapat segera menambal lubang tersebut," pinta Nasir.[*/Red]






Komentar

Tampilkan

Terkini