-->

Iklan

HAMIM Pemuda Dakwah Kabupaten Aceh Tamiang Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Simpang Tugu Opak

07 Juli, 2021, 08.21 WIB Last Updated 2021-07-07T02:07:20Z

HAMIM Pemuda Dakwah Kabupaten Aceh Tamiang salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Simpang Tugu Opak, Selasa (06/07/2021) sore.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Musibah kebakaran yang terjadi di Simpang Tugu, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, pada Rabu (23/06/2021) dini hari kemarin telah meluluhlantakkan 9 (sembilan) unit bangunan, berupa kios dan tempat tinggal warga.

Musibah ini menarik perhatian HAMIM Pemuda Dakwah Kabupaten Aceh Tamiang untuk melakukan aksi kemanusiaan dengan membawa bantuan kemanusiaan berupa material bangunan dan pakaian layak pakai. 
Bantuan berupa material bangunan dan pakaian layak pakai tersebut diperoleh dari dana hasil penggalangan donasi selama dua hari di Kota Kualasimpang.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Bantuan tersebut diserahkan oleh Sekjen HAMIM Pemuda Dakwah Kabupaten Aceh Tamiang, M.Wahyu Prayoga kepada korban kebakaran yang turut disaksikan oleh Sekdes Kampung Upah, Syahrial Farid, Selasa (06/07/2021) sore.
"Harapan kita semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban umat, khususnya bagi masyarakat yang terdampak kebakaran di Simpang Opak," demikian disampaikan oleh Sekjen HAMIM Pemuda Dakwah Kabupaten Aceh Tamiang, M.Wahyu Prayoga.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini