-->




Sekda Asra Lantik Tiga Kepala di Lingkungan Pemkab Aceh Tamiang

08 Juli, 2021, 21.32 WIB Last Updated 2021-07-08T14:33:21Z

Sekda Asra sedang melantik tiga Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang, Kamis (08/07/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Drs. H. Asra melantik tiga Kepala Dinas atau Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, bertempat di Aula Setdakab setempat, Kamis (08/07/2021).

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor: BKPSDM.821.22/07/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Sekda Asra dalam sambutannya mengatakan, pejabat yang pelantikan hari telah melalui berbagai proses yang melibatkan Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, terkait pembahasan pada tatanan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan telah disetujui oleh Komisi Aparatur Sipil Negara.

Selanjutnya, Asra berpesan kepada pejabat yang dilantik agar senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin serta komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Selain itu, Asra juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik supaya mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif inovatif serta sistemik untuk kepentingan organisasi.

"Ini sebagai upaya dalam memanfaatkan berbagai sumber daya secara optimal guna menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal," ungkapnya.

Adapun tiga Kepala Dinas yang dilantik yakni Abdul Muthalib sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Syurya Lutfi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Haliah sebagai Kepala Dinas Pendidikan Dayah.[*/Red]


Komentar

Tampilkan

Terkini