-->








GEMA Tuntut KBM Tatap Muka, Ada Respon Pimpinan UIN Ar-Raniry!

13 September, 2021, 12.54 WIB Last Updated 2021-09-13T05:54:47Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Gerakan Mahasiswa (GEMA) UIN Ar-Raniry menggelar rapat konsolidasi akbar pada Sabtu (11/09/2021) lalu, di Lapangan Tugu Darussalam. 

Rapat konsolidasi itu dihadiri kurang lebih 35 mahasiswa UIN Ar-Raniry termasuk di dalamnya turut hadir ketua lembaga mahasiswa yang ada di UIN Ar-Raniry.

Menanggapi hal itu, Rektorat UIN Ar-Raniry melalui Wadek III Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry Fuad Ramli  mengatakan, Pimpinan UIN Ar-Raniry sudah merespon isu gerakan tersebut.

"Pihak Pimpinan UIN Ar-Raniry sudah merespon isu gerakan tersebut, kita sedang menunggu keputusan. Tolong bersabar dan tolong jaga agar tidak disusupi oleh kepentingan lain yang dapat merugikan kita semua," ujar Fuad Ramli dalam pesan whatsApp yang terima oleh Penanggungjawab Aksi, Agusri Wahyudin.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Terkait hal itu, Agusri Wahyudin penanggungjawab aksi memastikan bahwa aksi akan tetap dilaksanakan sebelum ada keputusan resmi terkait proses belajar mengajar UIN Ar-Raniry akan dilaksanakan secara tatap muka.

"Jangan sampai angin surga hari ini dari rektorat, melemahkan pergerakan kita semua," ujar Wahyu kepada wartawan.

Wahyu menambahkan, Gerakan Mahasiswa (GEMA) akan melaksanakan rapat konsolidasi kembali pada Senin (13/09/2021) untuk merencanakan mekanisme aksi pada Selasa (14/09/2021).

"Kita akan mengadakan konsolidasi kembali pada hari ini, untuk pembahasan mekanisme aksi," ujar Wahyu.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini