-->








Insting Gol Ronaldo Nggak Ada Obat!

12 September, 2021, 05.27 WIB Last Updated 2021-09-11T22:27:19Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Legenda klub Peter Schmeichel sebelumnya mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo akan membawa pengalaman besar saat kembali ke Manchester United setelah 12 tahun, dan penyerang Portugal itu membuktikannya.

Ketika Manchester United memiliki masalah dengan striker sentral mereka dalam beberapa tahun terakhir, kedatangan Cristiano Ronaldo mungkin akan bisa menjadi guru yang baik bagi para penyerang skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer terutama bagi pemain seperti Anthony Martial soal pentingnya insting di depan gawang.

Pemain internasional Portugal menandai debut keduanya untuk klub dengan cara yang luar biasa, mencetak dua gol pertama timnya dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle United di Old Trafford di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (11/9) malam WIB.

Nah gol pertama pemenang lima Ballon d’Or itu benar-benar menunjukkan kualitas insting dari hasil pengalaman besarnya sebagai pemain, membuatnya menjadi predator mengerikkan di depan gawang yang bahkan membuatnya saat ini menjadi top skor internasional sepanjang masa dengan 111 gol.

Sesaat sebelum babak pertama selesai, Mason Greenwood melakukan akselerasi di sisi kanan dan melepaskan tembakan kiri ke gawang Freddie Woodman. Sebelum penyerang 19 tahun itu melepaskan tembakan, terlihat Cristiano Ronaldo sudah melakukan pergerakan seolah tahu bahwa bola akan mengarah kepada dirinya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Benar saja tembakan produk akademi Manchester United itu menghasilkan bola rebound dan penyerang Portugal berusia 36 tahun dengan cepat menyambar bola muntah untuk menceploskan gol pertamanya di laga debut keduanya bagi klub usai kedatangannya dari Juventus.

Liat pergerakan Ronaldo sesaat Greenwood melepas tendangan. Pede bolanya akan datang ke dia.

pic.twitter.com/JvdJbGAyHp

— Podcast Retropus (@podcastretropus) September 11, 2021

Cristiano Ronaldo kemudian menggandakan golnya menit ke-62 hanya empat menit setelah Javi Manquilo sempat menyamakan kedudukan. Pada gol keduanya ini, pemilik jersey nomor 7 itu berlari membuka ruang untuk menerima umpan Luke Shaw sebelum melepaskan tembakan akurat untuk mengolongi kiper Newcastle United.

Cristiano Ronaldo kembali membuat gol untuk Man United. BRACE! 🔥

Man United 2-1 Newcastle

🔗 https://t.co/SgnjJhmyse#MUNNEW #EPLDIMOLA pic.twitter.com/cjUkq6rcpC

— SuperSoccer TV (@my_supersoccer) September 11, 2021

Mentalitas pemenang dan pengalaman besar dari Cristiano Ronaldo inilah yang kelak diharapkan akan menjadi jawaban atas penantian panjang Manchester United untuk memenangkan trofi, karena mereka tak pernah juara Premier League sejak 2013 dan belum pernah angkat trofi lagi sejak tahun 2017.[Gilabola.com]
Komentar

Tampilkan

Terkini