-->








Ria Ricis Buka-bukaan Soal Teuku Ryan, Katanya Beda!

11 September, 2021, 21.23 WIB Last Updated 2021-09-11T14:23:21Z
Youtube/Natasha Wilona

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Ria Ricis menceritakan awal mula dirinya mengenal Teuku Ryan. Berawal dari Ryan yang menitip salam untuk Ricis, hingga akhirnya mereka bertemu di Aceh.

Hal tersebut diungkap Ricis saat berbincang dengan Natasha Wilona. Youtuber berusia 26 tahun itu mengaku tak langsung menggubris salam dari Ryan.

“Bulan Januari, dia kirim salam ke aku lewat temen aku, Adin. Disampein ke aku. Waktu itu Adin bikin Instastory, terus bang Ryan bilang ‘salamin dong buat kakak yang itu’,” kata Ricis dikutip dari channel youtube Natasha Wilona, Sabtu (11/9/2021).

“Terus aku kan orangnya cuek banget ya, jadi nggak digubris banget. Nah dari Januari sampai berbulan-bulan kemudian, baru contactnya bulan Juli,” imbuhnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LUNTASATJEH.COM

Pada bulan Juli 2021, Ricis pergi ke Aceh. Kala itu, tujuan utama Ricis ke Aceh adalah untuk menenangkan diri setelah kepergian ayahnya.

Namun, momen tersebut sekaligus menjadi pertemuan pertama Ricis dengan Ryan. Adik dari Ustadzah Oki Setiana Dewi itu pun langsung dibuat kagum dengan kepribadian pria dengan nama lengkap Teuku Rushariandi.

“Kan kita pertama kali ketemu di Aceh, waktu aku lagi healing setelah papa meninggal sekalian baksos di Aceh, nah ketemu di situ sekalian,” kenang Ricis.

“Pertama ketemu, aku lihat, oh akhlaknya baik, orangnya sopan, baik agamanya, baik pergaulannya, baik lingkungannya, baik keluarganya, jadi itulah yang bikin aku jadi mempertimbangkan kayaknya ini cocok (jadi calon suami),” jelasnya.
TikTok/@riaricis

Ricis semakin dibuat luluh ketika Ryan mengajaknya menjalin hubungan serius, tak lama setelah saling kenal. Terlebih, Ryan dinilai Ricis berbeda dengan sejumlah pria yang pernah dekat dengannya dulu.

“Dan syukurnya tuh, dari pertama komunikasi dia udah bilang kalo dia mau serius. Kan jarang-jarang banget,” ucap Ricis.

“Waktu ketemu di Aceh kan belum deket, tapi udah mulai penilaian. Pas aku lihat aku kaget, waahh, ini belum pernah aku liat di yang sebelum-sebelumnya. Maksudnya yang sebelumnya juga ada yang baik, tapi ini beda nih,” pungkasnya.[ANTV]
Komentar

Tampilkan

Terkini