-->




Target Gerindra, Pemilu 2024 Kemenangan Mutlak Prabowo

11 September, 2021, 21.14 WIB Last Updated 2021-09-11T14:14:24Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat (Jabar) Brigjen (Purn) Taufik Hidayat menegaskan, kemenangan pada Pemilu 2024 jadi target utama partainya. Salah satunya Taufik menargetkan kemenangan Pileg 2024 mendapat raihan 30 kursi di tingkat provinsi.

Hal tersebut ditegaskannya di sela hajatan Pendidikan Politik dan Rapat Konsolidasi Partai Gerindra Jabar di Ballroom El Royale Jalan Merdeka, Kota Bandung. Taufik menerangkan, target ini akan mencatatkan rekor sebagai partai politik yang menang berturut-turut di Jabar.

Untuk mencapai target tersebut, partai menyamakan visi misi dalam rapat koordinasi yang diikuti seluruh struktural dan DPC Partai Gerindra Jabar. Selanjutnya bakal calon di daerah yang punya kantong suara yang bagus, akan diambil sebagai caleg di tingkat provinsi.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

“Mungkin yang sudah 2-3 periode kita ambil ke provinsi. Kita harapkan dari 15 dapil, minimal masing-masing bisa mendapatkan dua kursi atau daerah yang cukup banyak bisa dapat 3 kursi. Kecuali Kota Bogor cukup 1,” ujar Taufik di Bandung, Jabar pada Sabtu 11 September 2021.

Sementara Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar Abdul Haris Bobihoe menambahkan, setiap bakal caleg wajib memiliki kesetiaan terhadap Partai Gerindra. Juga tetap bulat mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 nanti.

“Jadi kita linear antara pusat dan daerah. Legislatif dan eksekutif dipimpin oleh Gerindra,” ujarnya.

Namun dalam kondisi pandemi ini, Haris mengatakan, partai harus memperkuat basis di daerah dengan upaya pendekatan pribadi supaya semakin dirasakan oleh rakyat.[Viva.co.id]
Komentar

Tampilkan

Terkini