-->



TOP!!! Bupati Akmal Ibrahim Terima Piagam Opini WTP dari Kementrian RI

22 Oktober, 2021, 21.17 WIB Last Updated 2021-10-22T14:18:34Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim, SH. menerima piagam penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementrian Republik Indonesia (RI).

Pemberian piagam WTP tersebut diserahkan langsung oleh Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Aceh Syafriadi, SE, M.EC, kepada Bupati Abdya Akmal Ibrahim, SH, di aula pendopo bupati setempat, Jum'at (22/10/2021).


Akmal Ibrahim dalam sambutannya mengatakan, penghargaan tersebut terus menuntut  Pemerintah Abdya agar terus belajar, memperbaiki, dan memahami, karena Abdya adalah daerah pemekaran.


"Untuk memahami suatu hal harus dimulai dengan belajar. Saya sering mengatakan, salah satu ciri kita itu adalah belajar. Orang yang sudah berhenti belajar berarti sudah mati," paparnya 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Dia juga menceritakan, di periode menjabat sebagi Bupati Abdya, keadaannya sangat memprihatikan. Angka kemiskinan tinggi, laporan keuangannya amburadul.


"Sebagai pimpinan saya salalu mendorong untuk memperbaiki permasalahan-permasalahan yang ada di Abdya," kata Akmal.


Sehingga, tambahnya, di tahun 2020 Pemerintah Abdya mendapat penghargaan dari Kementerian RI, artinya ini sebuah upaya yang kita bangun.


"Dalam menyusun laporan pertanggungjawaban keuangan kita terus berupaya untuk menjadi lebih baik. Tentunya, penghargaan ini salah satu upaya Pemerintah Abdya dan Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Aceh," tutupnya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini