-->




 


Kadisdikbud Banda Aceh Tutup Penilaian GTK Berprestasi

10 November, 2021, 21.31 WIB Last Updated 2021-11-10T14:31:08Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota  Banda Aceh, Sulaiman Bakri MPd menutup kegiatan seleksi penilaian Guru dan Tenaga  Kependidikan (GTK) berprestasi jenjang pendidikan dasar tahun 2021, Rabu (10/11'2021).

Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 08-10 November 2021 di Grand Aceh Hotel diikuti oleh guru, kepala sekolah, pengawas sekolah jenjang TK, SD dan SMP.

Kadisdikbud Kota Banda Aceh, Sulaiman Bakri dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada semua peserta yang telah mengikuti seleksi penilaian guru dan tenaga kependidikan tingkat Kota Banda Aceh tahun 2021.

"Selamat kepada juara satu, dua dan tiga yang meraih juara pada tahun ini dan kepada yang belum meraih juara agar terus meningkatkan kompetensi diri agar meraih juara pada tahun-tahun berikutnya," kata Sulaiman.

Dikatakannya, khusus bagi juara satu bagi guru dan tenaga kependidikan untuk menyiapkan diri mengikuti penilaian di Tingkat Provinsi Aceh yang dilaksanakan pada bulan November ini juga.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Siapkan semua kelengkapan administrasi dan syarat-syarat untuk mengikuti seleksi di tingkat Provinsi Aceh agar GTK Kota Banda Aceh menjadi yang terbaik dari semua kabupaten/kota nantinya," pintanya.

Sulaiman mengharapkan dalam waktu singkat ini para dewan juri melakukan pembinaan kepada para peserta sebelum mengikuti seleksi di Tingkat Provinsi Aceh agar semua yang mewakili Kota Banda Aceh benar-benar siap.

Masing-masing juara penilaian guru dan tenaga kependidikan tingkat Kota Banda Aceh selain memperoleh piagam penghargaan juga diberikan uang pembinaan, untuk juara satu Rp.5 juta, juara dua Rp.3 juta dan juara tiga Rp.2 juta.
Pada kesempatan itu juga, Kadisdikbud atas nama Walikota Banda Aceh memberikan apresiasi kepada sembilan sekolah penggerak di Kota Banda Aceh, masing-masing kepada dua TK, empat SD dan tiga SMP yang dihadiri masing-masing kepala sekolahnya.

Berikut hasil pemenang juara GTK berprestasi Kota Banda Aceh tahun 2021:

Juara Gurpres SD:
1. Diana Safitri, S.Pd.I (SDN 22)
2. Munawir, S.Pd (SDN 43)
3. Ridwan, S.Pd (SDN 50)

Juara Kepala SD:
1. Sarniyati Yusmanita, S.Pd., M.Pd (SDN 16)
2. Riza Emilia, S.Pd.I(SDN Fatih Bilingual School)
3. Tihapsa, S.Pd (SDN 26)

Juara Guru SMP:
1.Anizar, S.Pd (SMPN 6)
2. Gita Rosita (SMPN 18)
3.Juliati, S.Pd,. M.Pd (SMPN 3)

Juara Kepala SMP:
1. Rahmaniah, S.Pd (SMPN 18)
2. Darmawati, S.Pd (SMPN Inshafudin)
3. Tulisan Nuradam (SMPN 10)

Juara Pengawas SMP, Budi Raharjo, S.Pd.[Baihaki/DR]
Komentar

Tampilkan

Terkini