-->








Berhasil Kalahkan Peusangan Raya FC 1-0, Tamiang United Melaju ke Babak 16 Besar Liga 3 Aceh 2021

11 Desember, 2021, 19.30 WIB Last Updated 2021-12-11T14:10:40Z

Pemain Tamiang United Muhammad Aidil (12) berhasil menggetarkan jala gawang Peusangan Raya FC di masa injury time, yakni menit ke-90 di Stadion Perta Arun Gas Lhokseumawe, Rabu (08/12/2021) siang.

LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE - Tamiang United  berhasil mengalahkan Peusangan Raya FC dengan skor 1-0 dalam laga ketiga babak penyisihan Grup C Liga 3 PSSI Aceh Tahun 2021 di Stadion Perta Arun Gas Lhokseumawe, Sabtu (11/12/2021) siang.

Kemenangan ini diperoleh Tamiang United melalui tendangan Muhammad Aidil (12) yang berhasil menggetarkan jala gawang Peusangan Raya FC di masa injury time, yakni menit ke-90 berkat asist Rohid Akram Zikri (9).

Kemenangan 1-0 dari Peusangan Raya FC, Laskar Bumi Muda Sedia, Tamiang United telah mengoleksi lima poin dari tiga kali pertandingan dan berhasil meraih tiket ke babak 16 besar Liga PSSI 3 Aceh Tahun 2021.
Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang yang turut hadir menyaksikan pertandingan Tamiang United lawan Peusangan Raya FC tampak bahagia, dan dengan senyum sumbringah menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan yang diraih para skuad tim Laskar Bumi Muda Sedia sehingga berhasil lolos menuju babak 16 besar liga 3 PSSI Aceh.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Selamat pada laga ke-3 babak penyisihan Grup C hari ini Tamiang United berhasil mengalahkan Peusangan Raya FC dengan skor 1-0 sehingga demikian para skuad tim Laskar Bumi Muda Sedia berhasil merebut tiket untuk melaju ke babak 16 besar liga 3 Aceh," ungkap Fadlon.

"Bravo Tamiang United karena telah dapat membawa nama Kabupaten Aceh Tamiang ke babak 16 besar liga 3 Aceh 2021, tingkatkan latihan, rawat kekompakan tim dan teruskan perjuangan sehingga cita-cita kita bersama tercapai," lanjutnya seraya tersenyum penuh bahagia.
Selanjutnya, di tempat yang sama, pendiri Tamiang United Syahri El Nasir juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemain yang berhasil memenangkan pertandingan pada laga melawan Peusangan Raya FC sehingga tim yang berjuluk Laskar Bumi Muda Sedia tersebut berhasil meraih tiket ke babak 16 besar Liga 3 PSSI Aceh 2021.

"Selamat untuk para skuad tim Tamiang United. Kalian hebat, mampu berjuang menuju babak 16 besar dengan semangat juang yang tinggi dan bukan ditentukan oleh tim lawan. Tidak lupa ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Tamiang yang ikut mendoakan dan memberikan dukungan untuk kemenangan Tamiang United sehingga berhasil melaju ke babak 16 besar Liga 3 PSSI Aceh 2021," demikian kata Nasir.[ZF]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini