-->








Siap Berlaga di Babak 16 Besar Liga 3, Tamiang United FC Berangkatkan 26 Pemain ke Banda Aceh

22 Desember, 2021, 11.17 WIB Last Updated 2021-12-22T10:48:29Z

Sebelum berangkat ke Banda Aceh, para pemain Tamiang United FC melakukan doa bersama, Rabu (22/12/2021) pagi | Foto: LintasAtjeh.com

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Tim asal Kabupaten Aceh Tamiang, yakni Tamiang United FC siap berlaga di babak 16 besar Liga 3 Wilayah Aceh, dan memboyong 26 pemain juga 15 official ke Banda Aceh.

Skuad yang bergelar Bumi Muda Sedia tersebut berangkat ke Banda Aceh dilepas langsung oleh Ketua Tamiang United FC, Mawardi yang didampingi Manager Awaluddin alias Popay di Lapangan Meusapat, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Rabu (22/12/2021) sekira pukul 10.00 WIB.
Dalam kesempatan itu, Ketua Tamiang United, Mawardi menyampaikan kepada para pemain agar tetap menjaga kesehatan serta kekompakan dalam tim.

"Menjunjung tinggi sportifitas dalam permainan sepak bola, untuk menjaga marwah dan martabat Aceh Tamiang khusus di bidang olahraga," kata Mawardi.

Pelatih Tamiang United FC, Sukma Dyansyah saat dihubungi LintasAtjeh.com mengatakan, dirinya tetap focus pada stamina dan strategi pemain agar dapat memenangkan laga saat menghadap PSBL Langsa nanti.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kita upayakan yang terbaik dan anak-anak sudah siap untuk berlaga dan kita sudah menginstruksikan kepada pemain untuk bermain sesuai arahan. Sebab semua lawan yang lolos 16 besar tentu saja tim-tim yang hebat dan mampu bersaing," kata Sukma Dyansyah
Sementara itu Pendiri Tamiang United FC, Syahri El Nasir juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Aceh Tamiang, terkhusus untuk para pemain yang akan berlaga di babak 16 besar Liga 3 Aceh, pada Jum'at (24/12/2021) mendatang.

"Kami butuh do'a dan dukungan dari masyarakat Aceh Tamiang agar Tamiang United FC mampu mempersembahkan yang terbaik di Liga 3," ungkap Nasir.

Dijadwalkan Tamiang United akan berhadapan dengan PSBL Langsa di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh, pada Jum'at (24/12/2021) mendatang.[ZF]


 

Komentar

Tampilkan

Terkini