-->




 


Ada Peran Putra Sawang dalam MoU Pemkab Aceh Selatan dengan Putera Sampoerna Foundation

20 Januari, 2022, 14.30 WIB Last Updated 2022-01-20T22:56:27Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan mewujudkan komitmen dalam membangun generasi muda yang berdaya saing.

Putra Sawang, Mujiburahman, M.Si, yang sehari bekerja di Parlemen DPR RI saat dihubungi melalui whatsapp messenger mengatakan,  dirinya menjembatani Sampoerna Foundation dengan Pemerintah Aceh Selatan guna peningkatan Lembaga Pendidikan Aceh Selatan.

Pada acara tersebut turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Selatan Erdiansyah, S.Pd dan Kepala Bappeda Kabupaten Aceh Selatan Masrizal A Karim, M.Si.

Acara penandatanganan nota kesepahaman ini turut dihadiri Head of Foundation Ida Bagus Gede Werdhi Putra, Head of Development Yuanita Sapdani, dan Head of Partnership Eko Herdianto.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Dengan ditandatanganinya nota kesepahaman diharapkan mampu memberikan kesempatan kepada guru-guru di Kabupaten Aceh Selatan sehingga akses pelatihan berkualitas demi meningkatkan kompetensi dan lulusan Aceh Selatan yang tangguh dan hebat," ungkapnya, Kamis (20/01/2022).

Universitas Sampoerna  memiliki kualifikasi untuk memberikan kontribusi pendidikan SU yang beroperasi berdasarkan lisensi dan otoritas dari Kementerian Riset, Tehnologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, didirikan dengan standar  nasional.

Memiliki 3 fakultas yaitu  Fakultas Teknik (Jurusan Teknik Mesin dan Industri) Fakultas Bisnis, Management dan Accounting) dan Fakultas Pendidikan dan Keguruan  (Jurusan Bahasa Inggris dan Metematika).[Datok R]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+